Minggu, 07 April 2013

Wow! Agnes Monica Bakal Jadi Bintang Film Hollywood?

Selain melakukan persiapan untuk hadir di acara Shorty Awards 2013 di Los Angeles pada tanggal 8 April 2013, Agnes Monica rupanya juga memanfaatkan kunjungannya ke LA untuk bertemu dengan sutradara terkenal, Frank Coraci. Apakah Agnes Monica ingin melebarkan sayap kariernya juga dengan bermain di film Hollywood? Foto di atas adalah foto Agnes Monica bersama Frank Coraci sutradara terkenal Hollywood.
Bisa jadi pertemuan ini adalah kesempatan besar bagi Agnes untuk meniti karier di industri perfilman Hollywood. Seperti dikutip dari Slash Film, saat ini Frank Coraci sedang mempersiapkan film terbarunya berjudul 'Blended' yang bergenre komedi romantis.
"Hari ini bertemu @agnezmo yang keren. Dia mengagumkan, lucu dan cantik. " tulis Frank Coraci dalam akun twitternya, lengkap dengan tagar #blendedmovie.
Di film 'Blended' ini, Frank Coraci akan memasangkan kembali Adam Sandler dan Drew Barrymore setelah keduanya sukses tampil bersama dalam film '50 First Dates'. Nama sutradara Frank Coraci dikenal sukses lewat film-film garapannya seperti 'The Wedding Singer', 'Around the World in 80 Days', 'Click' dan 'Zookeper'.
Jika memang benar Agnes Monica akan ikut bermain dalam film 'Blended', maka kemungkinan Agnes Monica juga akan beradu akting dengan Adam Sandler dan Drew Barrymore. Wow Keren!
(Op);sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
gantar bagos mengatakan...
on 

moga sukses buat agmonic dan buat film indonesia ceritanya jangan monotone atau mudah ditebak.maju terus sutradara indo

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772