Selasa, 26 Maret 2013

Walah! Anggota DPR ke Luar Negeri Cuma Ingin Pelajari Santet

DPR RI berencana memasukkan pasal santet dalam undang-undang. Sebagai produser film yang juga berprofesi sebagai paranormal, Ki Kusumo terus memantau perkembangan rencana para wakil rakyat ini.
Kontroversi pun semakin mencuat setelah DPR berencana melakukan studi banding ke luar negeri untuk mempelajari santet. Mendengar rencana studi banding yang dinilai 'konyol' itu, Ki Kusumo pun berang.
"Bagi saya itu hal yang konyol. Saat harga bahan pokok seperti bawang melambung, rakyat menderita, malah pelesir ke luar negeri dengan dalih membahas KUHP," ujar Ki Kusumo saat ditemui di Jakarta.
Padahal menurut bintang film 'Rumah Kentang' bersama Shandy Aulia ini, DPR sebenarnya tidak perlu jauh-jauh melakukan studi banding ke negara lain kalau hanya untuk mempelajari tentang ilmu santet. Dia pun meragukan hasil kunjungan anggota DPR ke Eropa untuk membahas masalah santet.
"Alasannya enggak masuk akal. Orang luar negeri saja belajar ilmu gaib ke Indonesia. Masak orang Indonesia mau studi banding ilmu ghaib ke sana. Kalau niat mau studi banding, kuasai dulu materinya. Kalau enggak paham, mau ngapain ke sana. Jangan selalu menyakiti rakyat, nanti kualat," ketusnya.
(rik);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Walah! Anggota DPR ke Luar Negeri Cuma Ingin Pelajari Santet”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772