Rabu, 27 Maret 2013

Beda Agama Jadi Penyebab Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' Putus?

Hubungan asmara yang terjalin antara Kevin Aprillio dan Elma 'Princess' dikabarkan putus. Penyebab Kevin Aprilio dan Elma putus kabarnya lantaran perbedaan keyakinan atau agama di antara mereka berdua. Kevin sendiri mengakui belum menemukan solusi yang tepat mengenai hubungan mereka berdua ke depannya.
"Solusi sebenarnya pindah agama. Entah itu Elma atau aku. Soalnya orangtua pengennya seiman. Wajar namanya juga orangtua," kata Kevin saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Selasa (26/03/2013).
Baik Kevin ataupun Elma, keduanya masih sama-sama bersikeras dengan keyakinan yang dianutnya. Namun, sejauh ini mereka masih bisa saling menghormati.
"So far kita masih sama-sama keukeuh Elma dari kecil sama agamanya, aku juga dari kecil sama agama aku. Pastinya menurut aku agamaku benar, menurut Elma agamanya benar. Tetapi kita tetap saling menghormati masing-masing," terangnya.
Walau sejak awal sudah menyadari akan hal ini, memang cukup sulit jika permasalahan sudah menyangkut mengenai hati.
"Dari dulu kita sudah tahu beda agama. Tetapi kita enggak nyangka bisa emosinya seperti ini dalam hubungannya sama dia," pungkasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda Agama Jadi Penyebab Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' Putus?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772