Kamis, 28 Maret 2013

'Tampan Tailor' Mengangkat Kisah Perjuangan Hidup Untuk Sukses

Maxima Pictures mempersembahkan sebuah film tentang perjuangan hidup berjudul 'Tampan Tailor'. Film 'Tampan Tailor' ini dibintangi oleh pasangan suami-istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Mengambil tema drama, film yang mengisahkan tentang kisah hidup pria bernama Topan dan anaknya Bintang ini diharapkan bisa menjadi inspirasi buat para penontonnya. Film ini diproduseri oleh Sudiad dengan sutradara Guntur Soeharjanto.
Berikut ini adalah nama-nama para artis pemain film 'Tampan Tailor' :
  • Vino G. Bastian
  • Marsha Timothy
  • Jefan Nathanio
  • Ringgo Agus Rahman
  • Lisye Herliman
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Tampan Tailor' :
"Film ini mengisahkan hidup Topan (diperankan oleh Vino G. Bastian) dan anaknya Bintang (diperankan oleh Jefan Nathanio). Topan yang seorang penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.
Tapi Topan tidak pernah kehilangan harapan. Dengan bantuan sepupunya, Darman (diperankan Ringgo Agus Rahman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.
Semangat Topan yang luar biasa ini memikat hati Prita (diperankan Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dan dengan bantuan Prita pula, akhirnya Topan dapat kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya."
Ini adalah salah satu film inspirasional yang diilhami dari kisah nyata. Film yang mengajarkan kepada kita, kamu boleh kehilangan segalanya, tapi kamu tidak boleh kehilangan harapan. Saksikanlah film 'Tampan Tailor' bersama seluruh keluarga di bioskop mulai tanggal 28 Maret 2013.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Tampan Tailor' Mengangkat Kisah Perjuangan Hidup Untuk Sukses”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772