Minggu, 10 Maret 2013

Setelah Muntah di Panggung, Kini Justin Bieber Ambruk di Backstage

Justin Bieber sepertinya memang tak bisa lepas dari sensasi meskipun itu bukan kesengajaan yang dibuatnya. Setelah beberapa waktu lalu Justin Bieber muntah di atas panggung, kini Justin Bieber yang sedang berada di O2 Arena, London untuk manggung tiba-tiba saja ambruk. Menjelang 4 lagu terakhir, Justin Bieber langsung menuju backstage dan ia tiba-tiba ambruk.
Justin masih dalam keadaan sadar namun sejak awal ia memang sudah mengeluh pusing. Para staf sebenarnya ingin membawanya ke rumah sakit. Namun Justin Bieber menolak dan tetap bersikeras ingin kembali ke panggung untuk menyanyi demi menghibur para penggemarnya.
Akhirnya sang manajer Scooter Braun naik ke panggung. Ia menjelaskan kepada para fans, Justin Bieber sedang tumbang di belakang panggung dan siap kembali untuk menyanyi setelah dirawat oleh dokter.
"Nafasnya pendek tapi ia mengeluhkan ingin tampil lagi. Ia di belakang panggung dengan petugas kesehatan darurat dan dokter," ujar Scooter dilansir TMZ, Jumat (8/3/2013).
Tak lama kemudian, Justin Bieber terlihat sudah berdiri lagi di panggung dan mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya. Setelah selesai menyanyikan semua lagunya, ia langsung dilarikan ke rumah sakit.
(ast/ast)/editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Muntah di Panggung, Kini Justin Bieber Ambruk di Backstage”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772