Senin, 04 Maret 2013

Olga dan Sule Jadi Incaran Empuk Para Bandar Narkoba?

Di tengah kepopulerannya yang sedang di puncak, dua artis komedian Olga Syahputra dan Sule diingatkan untuk berhati-hati dengan posisi puncaknya. Hal ini diungkapkan oleh pemerhati musik Bens Leo, dimana menurutnya posisi puncak popularitas itu rentan dengan godaan dan keberadaan orang-orang yang ingin menjerumuskan mereka.
"Kasus Raffi Ahmad menjadi pembelajaran buat semua. Ketika artis berada di posisi puncak itu sangat rentan untuk dijerumuskan," kata Bens Leo saat mengisi acara forum diskusi kelompok yang diselenggarakan Direktorat Pasca Rehabilitasi Deputi Badan Narkotika Nasiona (BNN) di UPT Rehabilitasi dan Terapi, Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu kemarin.
Menurut Bens Leo, Olga dan Sule contoh sosok artis yang sedang berada di puncak popularitas. Kebanyakan artis yang berada di puncak popularitas acap kali tersandung masalah hingga menenggelamkan karirnya. Salah satu masalah yang mengintai para artis adalah penyalahgunaan narkotika. Contoh kasus seperti yang dialami Slank, Sammy Simorangkir dan pentolan band Godbless.
"Berhati-hati pada saat berada di tangga puncak, karena pada posisi itu godaan datang. Jangan sekali-sekali mencoba obat-obat terlarang. Ini sangat berbahaya," katanya.
Bens menjelaskan, saat artis berada di puncak popularitas, banyak penggemar, puncak kreativitas yang luar biasa, sehingga tidak mengurusi siapa dan bagaimana dengan urusan rumah. Rumah dibiarkan terbuka untuk siapa saja. Bermacam orang datang ke rumah, sehingga artis tersebut lengah.
"Artis saking terkenalnya menjadi baik sekali, penghasilan banyak, digemarin. Ini sangat berbahaya jika tidak ada manajemen yang baik," ujar Bens.
Kondisi demikian terjadi pada grup band Slank. Di masa popularitasnya yang terkena narkoba dan ditinggal tiga personelnya. Hal serupa juga dialami Sammy Simorangkir mantan vokalis Kerispatih. Namun, kasus Sammy berbeda karena ditangani pihak Polisi, dan saat kejadian belum berada di puncak popularitas.
"Saya ingin mengingatkan teman-teman yang masih muda sudah berada di puncak karirnya, banyak orang yang ingin menjerumuskannya. Seperti Olga dan Sule ini saya perlu ingatkan, karena orang ini jadi incaran," ungkap Bens.
sumber:antaranews;editor: Ruslan Burhani;Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Olga dan Sule Jadi Incaran Empuk Para Bandar Narkoba?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772