Jumat, 08 Maret 2013

Maudy Koesnaedi Kini Sejajar Dengan Beyonce dan Jennifer Lopez

Nama Maudy Koesnaedi kini bisa sejajar dengan artis-artis internasional seperti Beyonce, Jennifer Lopez, dan Milla Jovovich. Pemeran Zaenab di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' ini pun merasa bangga saat didaulat sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan.
Maudy dipilih sebagai brand ambassador produk tersebut dengan alasan merepresentasikan Indonesian beauty dan telah memberikan kontribusinya dalam perkembangan dunia seni pertunjukan Indonesia.
Rasa bangga dan senang meliputi hati perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini. "Senang jadi ambasador, disejajarkan dengan artis-artis luar negeri lainnya, mengharu biru dan sangat spesial," tutur Maudy di jumpa pers L'Oreal Paris Fall Repair 3x di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (7/3/2013).
Dengan menjadi duta produk kecantikan rambut itu, ibu satu anak ini  harus memelihara rambut indahnya terus panjang. Untungnya, Maudy Koesnaedi memang tak pernah berniat memotong pendek rambutnya. "Kalau potong pendek, kayaknya aku bakalan mengembang gede rambutnya. Jadi biarkan aja," tutur istri Erik Meijer ini seperti dilansir tabloidnova.com sembari tersenyum.
(Op);sumber:tabloidnova.com/Isna
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maudy Koesnaedi Kini Sejajar Dengan Beyonce dan Jennifer Lopez”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772