Sabtu, 12 Januari 2013

Ingin Tiru Justin Bieber, Cinta Laura Buka Bisnis Sampingan

Ingin meniru langkah yang dilakukan selebriti terkenal semacam Justin Bieber, Selena Gomez dan Jennifer Lopez, artis Cinta Laura pun mulai mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Bersama sang bunda, Herdiana Kiehl, Cinta Laura membuka fashion line berlabel CLK (Cinta Laura Kiehl).
Tak tanggung-tanggung, butik CLK sudah tersebar di beberapa negara seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Brunei. Cinta pun berharap CLK miliknya yang menyediakan kebutuhan fashion dan aksesoris ini akan berkembang menjadi brand yang mendunia.
"CLK ini menyediakan fashion dan aksesoris. Yang desain, kalau aksesoris mami karena dia sangat stylish. Hand bag-nya kita berdua. It's look great," ungkap Cinta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).
Ide untuk membuat bisnis fesyen ini, menurut Cinta Laura memang lahir dan terinspirasi oleh artis internasional yang juga punya usaha sampingan selain berkarir di dunia hiburan. "Zaman sekarang lihat banyak selebriti punya produk, kayak Justin Bieber dan Selena Gomez yang punya produk parfum sendiri, Jennifer Lopez punya clothing line. I want to do like that too," aku Cinta semangat.
(Op);foto:merdeka.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Tiru Justin Bieber, Cinta Laura Buka Bisnis Sampingan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772