Senin, 18 Februari 2013

Terkena Radang Selaput Otak, Ashanty Masih Harus Dirawat

Ashanty harus menjalani perawatan di rumah sakit karena terkena penyakit radang selaput otak. Anang Hermansyah sang suami membenarkan penyakit yang tengah diderita istrinya itu. Menurut Anang, penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty disebabkan karena adanya virus yang masuk ke dalam otaknya.
"Ada virus yang sampai ke otak, makanya kena radang selaput otak," kata Anang di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2013).
Menurut Anang, gejala penyakit tersebut belum terlihat sejak pulang dari Purwokerto dan Surabaya, kemarin. Namun, tiba-tiba gejala tersebut terlihat ketika sampai di Jakarta, Ashanty terlihat panas dingin.
"Kita ke Gandaria dulu semalam, ternyata merujuk ke ahli syaraf karena pusingnya enggak selesai, obat apa saja sudah enggak mempan. Akhirnya dirujuk ke ahli internis, bahwa ini kena radang selaput otak,” ungkapnya.
Oleh karena itu, kini Ashanty harus menjalani istirahat total (bed rest). "Harusnya dokter bilang istirahat total dulu. Kalau besok agak enak akan di MRI, semalam sudah di CT scan," tandasnya.
Namun meski tengah menjalani perawatan karena penyakit radang selaput otak yang dideritannya, menurut Anang Hermansyah, istrinya tersebut masih bisa berkomunikasi dan tersenyum. "Iya bisa (tersenyum). Ya doanya saja ya," kata Anang.
Karena kondisi Ashanty masih membutuhkan perawatan, oleh karena itu belum bisa dijenguk oleh siapapun. "Masih dibatasi, jadi kata dokter sih katanya keluarga dulu," kata Anang
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terkena Radang Selaput Otak, Ashanty Masih Harus Dirawat”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772