Jumat, 15 Februari 2013

Mikha Angelo Dapat Komentar Luar Biasa Dari Semua Juri

Malam ini, Jumat tanggal 15 Februari 2013 X Factor Indonesia Show Case sudah memasuki babak Show Case di Panggung Gala. 12 finalis (12 besar) saling bersaing dalam Show Case Panggung Gala X Factor Indonesia 2013 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI. Malam ini Mikha Angelo (Mikha) yang dimentori oleh Anggun tampil di X Factor Indonesia Show Case membawakan lagu berjudul 'Gravity' yang dipopulerkan oleh John Mayer.
Berikut ini adalah komentar para juri X Factor Indonesia 2013 atas penampilan Mikha :
Komentar Rossa : "Kali ini kamu lihat penonton, itu adalah improvement dari kamu. Keren bangetlah pokoknya."

Komentar Ahmad Dhani : "Mikha, kamu harus berbangga ya, mungkin setelah Sean kamu adalah anak muda yang mahir bernyanyi dalam bahasa Inggris."

Komentar Anggun : "Mikha, aku tadi lihat kesannya kamu kayak digerayangin sama lagu itu ya. Gaya kamu deh kayak dimasukin sama lagunya. Kamu bikin aku bangga banget!"

Komentar Bebi Romeo : "John Mayer memang pilihan yang sangat bagus buat kamu. Tapi untuk umur kamu, kamu membawakan lagu dengan rasa itu, itu suatu kemajuan."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mikha Angelo Dapat Komentar Luar Biasa Dari Semua Juri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772