Senin, 25 Februari 2013

Jessica Iskandar Akui Pernah Punya Hubungan Spesial Dengan Ariel

Secara mengejutkan artis cantik Jessica Iskandar mengaku pernah memiliki hubungan spesial dengan Ariel 'NOAH'. Apakah itu berarti Jessica Iskandar pernah berpacaran dengan Ariel? Pengakuan itu dituangkannya dalam sebuah buku biografi yang berjudul 'Jedar'. Karena merasa pernah punya hubungan istimewa, Jessica pun ingin memberikan langsung buku tersebut kepada Ariel.
"Aku pinginnya sih kalau bisa kasih langsung ke kak Ariel, ini lho bukunya Jessica buat kak Ariel. Belum sempat ketemu," kata Jessica ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/2/2013). 
Jessica Iskandar juga mengaku, buku yang mencantumkan sosok Ariel dalam kehidupannya itu mendapat sambutan yang baik. Terbukti buku tersebut kini telah masuk tahap cetak kedua padahal belum satu bulan.
"Sudah kemarin bukunya sudah, sekarang lagi mau cetakan kedua. Belum sampai satu bulan, tapi sudah cetakan kedua," tutupnya.
sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Akui Pernah Punya Hubungan Spesial Dengan Ariel”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772