Minggu, 24 Februari 2013

Ari Lasso Sukses Gelar Konser Tunggal 'Sang Dewa Cinta'

Laporan konser tunggal Ari Lasso. Ari Lasso sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Sang Dewa Cinta' di Plenarry Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam tanggal 23 Februari 2013. Lagu-lagu era 90-an bersama Dewa 19 dibawakan oleh Ari Lasso dalam konser tunggalnya kali ini. Bahkan Ari Lasso berhasil menghidupkan formasi awal Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani, Erwin Prasetya, Wawan Juniarso, Andra Ramadhan, dan dirinya sendiri.
Hal ini memang jarang terjadi mengingat formasi ini adalah formasi super nostalgia selama ini. Mereka pun membawakan lagu 'Kangen' yang merupakan titik tolak kesuksesan Dewa 19 di belantika musik Indonesia.
"Atas ijin Dhani dan Andra, saya kembali menghidupkan formasi awal. Ada Wawan pada drum, Erwin di bass. Pada tahun 1994 Wawan keluar. 19 tahun baru bisa bermain dengannya lagi," ucap Ari, Sabtu (23/2/2013).
Penonton yang sebelumnya duduk pun berdiri menyambut formasi legenda ini. Koor ribuan penonton menggema menyanyikan tiap bait lagu yang telah mengantarkan band ini mendapatkan piala Album Terlaris 1993 dan Pendatang Baru Terbaik pada BASF Awards 1993.
Sebelumnya, Ari Lasso juga bermain bersama dengan para punggawa Dewa 19 seperti Ahmad Dhani, Yuke Sampurna, Agung Yudha, dan Andra Ramadhan. Lagu 'Cinta Kan Membawamu Kembali' digelontorkan dengan sentuhan magis Dhani pada tuts piano. Menyusul lagu 'Elang', 'Restu Bumi', 'Aku Di Sini Untukmu', 'Satu Hati', dan 'Cukup Siti Nurbaya' sukses membawa penonton ke era keemasan Dewa 19.
"Ya ini memperingati kesuksesan Ari Lasso, 20 tahun membina karir. Namun 10 tahunnya bersama saya," canda Dhani.
Dalam konser 'Sang Dewa Cinta' kali ini, Ari Lasso juga memberikan treatment khusus kepada para pemegang tiket platinum, gold, dan silver. Kalau biasanya para pemegang tiket mahal tersebut hanya duduk dan menikmati jalannya konser dengan malu-malu tanpa mengeluarkan suara, Ari pun berhasil memancing mereka untuk bernyanyi.
Ari Lasso pun langsung memberikan larangan kepada penonton kelas festival untuk berhenti bernyanyi saat lagu 'Penjaga Hati' dibawakan. "Buat pembeli tiket platinum, gold, dan silver, dengan harga 2 juta lebih. Hargai yang spend a lot of money buat konser ini. Ojo nyanyi sik (jangan nyanyi dulu), festival," ujarnya di sela konser Sang Dewa Cinta, Plenarry Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2/2013) malam.
Kali pertama, penonton 'mahal' tersebut kurang kompak. Hal tersebut pun dikomentari oleh Ari. "Ternyata memang suaranya lebih halus terdengar," sambungnya.
Tapi saat dikomando untuk kedua kali, antusiasme penonton platinum, gold, dan silver pun tak kalah dengan penonton festival. "Luar biasa. Ini kado paling indah buat saya," tandasnya.
Pelantun single 'Hampa' itu pun tak bisa menyembunyikan rona bahagia atas dukungan teman dan para penonton. "Tidak cukup kata terima kasih dan syukur saya atas dukungan teman-teman di sini," tandas Ari.
sumber:kapanlagi.com;foto:kabartop
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ari Lasso Sukses Gelar Konser Tunggal 'Sang Dewa Cinta'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772