Jumat, 26 Oktober 2012

Pengalaman Manohara Ketika Ditawari Narkoba

Aktris sekaligus model cantik Manohara Odelia Pinot punya pengalaman soal narkoba. Bukan sebagai pengedar atau pemakai narkoba, tapi Manohara mengaku pernah ditawari untuk mencicipi barang haram tersebut oleh temannya. Namun, mantan istri Pangeran Kelantan, Malaysia ini mengaku menolaknya.
"Jujur pernah (ditawari) happy five, itu obat tidur yang harus dipakai resep dokter. Di kalangan muda anak Jakarta sekarang banyak," aku Manohara saat ditemui di Gedung SSR, Mediterania Garden, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2012).
Manohara pernah dibilang 'cupu' dan kurang gaul oleh teman-temannya lantaran tidak mau mengonsumsi narkoba. Tapi menurutnya, teman yang baik adalah teman yang tidak mengajak untuk berbuat negatif.
"Pernah-pernah, tapi kalau benar-benar teman dia enggak akan ngajak," terangnya.
Karena tidak mengonsumsi narkoba, Manohara mengaku sering dijauhi oleh temannya. Apalagi, dirinya selalu memberikan penyuluhan kepada temannya untuk tidak menggunakan narkoba.
"Ada beberapa teman yang tidak berteman lagi, karena aku kadang-kadang mengajak dan memberitahu, agar tidak makai lagi, tapi aku malah dijauhin," tandasnya.
(Op);foto:metrosiantar
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Tabib Masrukhi mengatakan...
on 

Kali ini Manohara hebat, bisa tangkal itu narkoba

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772