Jumat, 26 Oktober 2012

Jika Terbukti Lakukan Kekerasan, Eza Gionino Bakal Dituntut

Ardina Rasti dengan Eza Gionino memang sudah putus dalam hubungan asmara yang telah mereka jalin selama dua tahun. Namun, ada luka pahit yang masih tertinggal buat Rasti yang kabarnya mendapat perlakuan buruk dari Eza. Kabarnya, Ardina Rasti menjadi korban kekerasan Eza Gionino. Benarkah Ardina Rasti sering dipukul oleh Eza Gionino?
Kabar tak mengenakkan ini berawal dari kicauan sahabat Rasti, Sharena Rizky di akun Twitter-nya. Ia mengungkapkan sesuatu yang mengesankan perasaan sangat terpukul karena sahabatnya menjadi korban kekerasan.
"Buat gue, cowo yang melakukan kekerasan fisik apapun terhadap cewek itu banci! Apalagi kalo cewenya ga ngelawan, cuma nangis2 minta tolong," tulis Sharena.
Selain ungkapan kekesalan itu, Rasti dan sahabatnya itu juga mengunggah video di Youtube. Dalam video itu, Rasti mengaku membuat sebuah lagu yang isinya tentang seorang pria yang telah menyakitinya.
Hingga saat ini baik pihak Rasti maupun Eza masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Sebelumnya, kabar putusnya hubungan mereka mulai beredar sejak satu bulan yang lalu. Namun, kala itu belum ada kejelasan apa penyebab kandasnya hubungan itu. Kabar yang berhembus, Eza Gionino telah memalingkan hatinya dengan mencoba mendekati Annisa 'Cherrybelle'.
Mendengar kabar kalau Rasti sudah jadi korban kekerasan Eza Gionino, ibunda Rasti, Erna Santoso menyiratkan dirinya siap membela anaknya bila terbukti Rasti memang merupakan korban kekerasan dari Eza. Meski tak tegas, Erna mengaku siap membawa hal itu ke ranah hukum bila Rasti benar pernah dianiaya Eza selama berpacaran.
"Saya tergantung Rasti, saya masih tunggu Rasti bicara. Sebagai ibu saya tentunya akan selalu mendukung yang terbaik buat anak saya. Kalau memang terbukti dia mengalami kekerasan saya juga nggak terima, kita siap untuk itu (langkah hukum)," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jika Terbukti Lakukan Kekerasan, Eza Gionino Bakal Dituntut”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772