Jumat, 21 September 2012

Anisa 'Cherrybelle' Pacaran Dengan Ricky Harun Atau Eza Gionino?

Salah satu personil Cherrybelle, Anisa Rahma dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan asmara dengan artis muda Ricky Harun. Namun kabar lain juga menyebutkan kalau Anisa 'Cherrybelle' kini sedang menjalin hubungan spesial dengan pesinetron muda berwajah tampan Eza Gionino. Disebut-sebut, Anisa 'Cherrybelle' atau Anisa Chibi adalah orang ketiga penyebab putusnya hubungan asmara Eza Gionino dengan Ardina Rasty.
Kabar putusnya hubungan Eza dengan Rasty akhirnya dibenarkan oleh ibunda Rasti, Erna Santoso. "Sekarang putus itu kehendak Allah, saya mengharap dia (Rasty) mendapatkan yang lebih baik," katanya saat ditemui di Park Royale, Jakarta Pusat, Selasa 18 September 2012 lalu.
Namun Erna tidak mengetahui apakah kandasnya kisah asmara anaknya lantaran kehadiran orang ketiga. Pasalnya, akhir-akhir ini berhembus kabar kalau Eza Gionino sedang dekat dengan Anisa Chibi. "Saya juga baru dengar, saya sebagai ibu hanya mendoakan. Rasty sudah dewasa, bisa melihat mana yang baik mana yang enggak," tandasnya.
Anisa sendiri saat dimintai keterangannya soal gosip kalau ia berpacaran dengan Ricky Harun memberikan penjelasan. "Aku sama Ricky Harun ya cuma teman. Gimana sih dekatnya kita sama teman. Ya kayak gitu aja," jelas Anisa Chibi yang lahir di Bandung, tanggal 12 Oktober 1990 ini, seperti dilansir dari infotainment Status Selebriti.
Jadi, siapakah yang akan menjadi pacar Anisa 'Cherrybelle'? Ricky Harun atau Eza Gionino?. Dua-duanya sama tampan dan terkenalnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
(Op);foto:kaskus
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
6 Comments

Comments :

6 komentar to “Anisa 'Cherrybelle' Pacaran Dengan Ricky Harun Atau Eza Gionino?”


cindy saresta mengatakan...
on 

aq ngak setuju kak ricky pacaran sama anisa cherry belle

cindy saresta mengatakan...
on 

Aq ngak setuju kak Ricky Harun pacaran sama Anisa Chibi

Anonim mengatakan...
on 

aku gak setuju anisa chibi pacaran ama eza gionino BANCI

anisya mengatakan...
on 

emangnya kenapa???

anisa dan jannah mengatakan...
on 

Aku setuju kalo anisa rahma pacaran sama eza geonino karna eza ganteng cocok sama anisa yg cantik

Anonim mengatakan...
on 

aq stuju kalau anisa chibi sma eza gionino yg stu gntenk dan yg satu cntink cock kan...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772