Kamis, 25 Oktober 2012

Syahrini Dikejutkan Dengan Kedatangan Mantan Istri Anang

Selain Dewi Persik dan Julia Perez, tadi malam di acara Insert Anniversary Awards 2012 juga tampil Syahrini yang diberi kejutan dengan hadirnya Krisdayanti (KD) di atas panggung. Rasanya semua orang sudah tahu kalau Syahrini adalah mantan rekan duet sekaligus mantan teman dekat Anang Hermansyah, sedangkan Krisdayanti adalah mantan teman duet sekaligus mantan istri Anang. Kedua mantan Anang Hermansyah ini langsung berpelukan di atas panggung.
Berawal dari penampilan Syahrini di acara ulang tahun Insert 9th Anniversary: Rich and Famous yang membawakan lagu 'Sesuatu' ciptaan Charly Setia band. Tiba-tiba di tengah lagu, datang Krisdayanti (KD) yang ikut menyanyikan lagu itu. Syahrini pun kaget dengan kemunculan KD di panggung.
"Aduh siapa ini?, oh Mimi ya ampun! senang banget, surprise!," ucap Syahrini.
Syahrini dan Krisdayanti pun tampil duet lagi menyanyikan lagu 'Pilihlah Aku' yang pernah dipopulerkan oleh KD. Usai bernyanyi, Syahrini pun mengucapkan syukur dan berterimakasih sudah bisa berduet dengan KD. "Aduh, saya surprise banget. Akhirnya kesampaian juga, hari ini di ulang tahun Insert, saya bisa tampil duet dengan diva pop Indonesia Krisdayanti. Jadi makin cetaaarrrr!," ucapnya di atas panggung.
Dalam ajang ini, Syahrini juga berhasil menyabet gelar sebagai 'Celebrity of the Year 2012' versi Insert Anniversary Awards.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
ALAT PENIS | SEX TOYS | ALAT BANTU SEX | PEMBESAR PENIS mengatakan...
on 

WEBNYA KEREN JUGA, SAYA SENANG SEKALI MELIHAT INFORMASI YANG ADA DI WEBSITE INI, TERUTAMA MENGENAI IKLAN-IKLAN NYA. UPDATE TERUS YA,..........

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772