Jumat, 12 Oktober 2012

Mengantuk Saat Menyetir, Jonathan Frizzy Kecelakaan

Berita terbaru dan kabar duka datang dari aktor tampan Jonathan Frizzy yang akrab disapa Ijonk. Dalam perjalanan untuk mengisi sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy mengalami kecelakaan mobil. Akibatnya, bagian depan mobil yang dikendarai Ijonk hancur dan ringsek. Lantas bagaimana kondisi atau keadaan Jonathan Frizzy akibat kecelakaan mobil yang menimpanya?
"Mobilnya memang hancur tapi Alhamdulillah orangnya nggak kenapa-kenapa. Yang bawa sih Ijonk soalnya memang dia terbiasa menyetir sendiri," ujar salah seorang sumber saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/10/2012) dini hari. 
Disebut-sebut, penyebab kecelakaan mobil yang menimpa Jonathan Frizzy atau Ijonk ini karena saat menyetir ia sedang mengantuk akibat kelelahan. Sayang, sang sumber mengaku tidak tahu menahu lebih lengkap bagaimana kejadian persisnya kecelakaan tersebut lantaran tidak berada di tempat kejadian. Secara komunikasi, Ijonk pun hanya menjawab seperlunya.
"Saya tadi juga sempat kaget. Lukanya itu luka ringan dan harus terus perawatan. Makanya tadi nggak jadi syuting karena memang ada masalah dan kendalanya," tambahnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengantuk Saat Menyetir, Jonathan Frizzy Kecelakaan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772