Jumat, 12 Oktober 2012

Taylor Swift Selingkuh Dengan Sepupu Pacar Sendiri?

Penyanyi muda dan cantik Taylor Swift saat ini tengah berpacaran dengan Conor Kennedy. Disebut-sebut, Taylor Swift sangat tergila-gila dengan keturunan mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy itu.
Namun, belakangan beredar kabar Taylor Swift justru mencoba bermain api dengan melakukan pertemuan rahasia bersama Patrick Schwarzenegger, yang tak lain adalah sepupu Conor. Parahnya, hal itu dilakukan Taylor saat menghadiri acara keluarga Kennedy. Apakah Taylor Swift mencoba selingkuh dengan sepupu pacarya sendiri?
"Taylor bermesraan dengan Patrick sepanjang malam. Hari sebelumnya, dia selalu bersama Conor, jadi dia mencoba berhubungan dengan dua orang sepupu berturut-turut. Taylor dan Patrick tidak terlihat berciuman di tempat terbuka, tapi dia (Taylor) tidak selugu yang dia bayangkan," ungkap sumber.
Meski berkencan dengan Conor, namun seluruh keluarga Kennedy dikabarkan menolak hubungan mereka. Bahkan, mereka tidak menganggap Taylor Swift ada jika sedang menghadiri acara keluarga. Mereka menilai Taylor hanya terobsesi dengan keluarga Kennedy. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (11/10/2012).
"Mereka pikir dia (Taylor) hanya bergantung dan menemukan obsesinya dengan sepupu Kennedy. Taylor kehilangan rasa hormat dari semua orang dalam keluarga. Mereka membencinya, dan tak ingin dia dekat dengan Conor atau Patrick," tutupnya.
(nsa);editor:Op;foto:hollywoodlife.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Taylor Swift Selingkuh Dengan Sepupu Pacar Sendiri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772