Selasa, 17 Juli 2012

Nina Zatulini Pacaran Dengan Tommy Soeharto?

Satu lagi artis cantik Indonesia yang dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Tommy Soeharto, sang Pangeran di Kerajaan Cendana. Dia adalah Shadrina Nina Zatulini Munaf atau lebih populer dengan nama Nina Zatulini, artis pemain sinetron dan model yang kini sedang bermain di sinetron 'Biang Kerok' yang tayang di SCTV berperan sebagai Priscilia. Kabarnya Nina Zatulini sedang dekat dengan Tommy Soeharto, Putra Keluarga Cendana. Apakah Nina Zatulini dan Tommy Soeharto berpacaran? Dilansir dari infotainment Was Was, Nina Zatulini langsung menampik kabar kedekatannya dengan Tommy Soeharto.
"Ngga,..aku nggak mau ditanyain itu. Pokoknya semua nggak seperti yang diisuin. Aku sendiri benar-benar kaget dengan berita itu. Ya biarin ajalah, biar aja yang bikin berita nggak bener itu yang bertanggung jawab. Karena emang semuanya nggak benar," papar Nina Zatulini yang lahir di Jakarta pada tanggal 22 November 1991 ini.
Jika bukan Tommy Soeharto, lalu siapa sebenarnya pacar atau kekasih Nina Zatulini sekarang yang bisa menjadi tempatnya berbagi dan melindunginya dari berita-berita seperti ini? "Nggak, aku sekarang lagi nggak punya pacar. Kan mau serius dan konsentrasi dulu sama kerjaan," jelas Nina Zatulini yang pernah bermain di sinetron 'Arti Sahabat' yang tayang di Indosiar..
Sebelum Nina Zatulini, beberapa nama artis atau selebritis perempuan pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengan Tommy Soeharto. Sebut saja nama-nama seperti Nia Zulkarnaen, Tamara Bleszynski, Aura Kasih, Catherine Wilson hingga yang paling santer terdengar adalah Indah Dewi Pertiwi. Dan yang terbaru ini, kabarnya Nina Zatulini jadi perempuan incaran Tommy Soeharto dalam petualangan cintanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Nina Zatulini Pacaran Dengan Tommy Soeharto?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772