Selasa, 17 Juli 2012

Begini Cara Cinta Laura Menjalani Pacaran Jarak Jauh

Selama ini Cinta Laura memang lebih banyak bicara soal pendidikan, kegiatan sosial dan album terbarunya. Namun siapa sangka, ternyata Cinta Laura sudah punya pacar baru yang bernama Armand Gunawan. Hubungan asmara yang terjalin antara Cinta Laura dengan Armand pun sudah terbilang cukup lama, yakni satu setengah tahun. Dan saat peluncuran album terbaru Cinta Laura yang berjudul 'Hollywood Dreams' yang digelar di KFC Kemang, Jakarta, Senin tanggal 16 Juli 2012, sosok Armand pun muncul di hadapan publik menemani kekasihnya.
Armand pun sedikit bercerita tentang sosok Cinta Laura di matanya yang membuat ia tertarik dan jatuh cinta. "Cinta itu cerdas, sangat perhatian orangnya, perfeksionis, jujur, semangatnya tinggi, cantik, kerja keras terus dan masih banyak lainnya. Pokoknya dia itu orangnya sempurna," ungkap Armand.
"Karena dia (Cinta) itu orangnya sempurna yah jadi kalau tujuannya ada yang nggak tercapai dia bisa sedih banget," tambahnya.
Menjalani pacaran jarak jauh, hubungan asmara Cinta Laura dengan Armand tetap tak tergoyahkan. Lalu bagaimana cara mereka menjalani pacaran jarak jauh ini? Ternyata Cinta dan Armand memanfaatkan kecanggihan sejumlah teknologi untuk bisa berkomunikasi secara intens.
"Skype, YM, sekarang kan sudah banyak ya caranya jadi santai aja. Ya selama Cinta di sini kita sama-sama terus kok. Aku mau support dia kok. Apapun yang terbaik untuk Cinta aku pasti dukung kok," ujar Arman.
Selain itu, Armand juga menambahkan kalau hubungan mereka sudah diketahui orang tua masing-masing. Dan kedua orangtua mereka pun sudah saling mengenal. "Udah kenal kok," tuturnya.
(Op);foto:rujakmanis.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Cinta Laura Menjalani Pacaran Jarak Jauh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772