Selasa, 17 Juli 2012

Meski Sibuk, Ariel Tatum Tetap Berprestasi di Sekolah

Meski sibuk menjalani aktifitasnya di dunia entertainment dengan jadwal yang begitu padat, artis cantik ini tetap dapat ranking bagus di sekolahnya. Dialah Ariel Tatum, model, aktris sekaligus penyanyi yang belum lama ini berduet dengan Ari Lasso lewat lagu 'Karena Aku Telah Denganmu'.
Kini, Ariel Tatum sudah duduk di bangku kelas 2 SMU. Cucu dari musisi legendaris Murri 'Koes Plus' ini mengaku terpaksa harus sering meninggalkan mata pelajaran karena jadwal pekerjaannya di dunia hiburan yang begitu padat. Karena itulah, di kelas 2 SMU ini, Ariel Tatum memilih jalur home schooling.
"Tapi aku bersyukur banget dapat ranking lumayan bagus dengan aku banyak izin juga. Ternyata masih dapat nilai bagus. Aku benar-benar bersyukur. Tapi sekarang untuk kelas duanya aku masuk home schooling," kata Ariel Tatum yang lahir di Jakarta pada tanggal 8 November 1996 ini, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/7/2012).
Lewat program home schooling, Ariel Tatum berharap bisa menyeimbangkan antara pendidikan dengan karier keartisannya. Apalagi, keduanya merupakan hal penting baginya. "Biar semuanya lancar-lancar saja. Selain home schooling aku juga punya guru pribadi yang benar-benar bisa belajar banget. Jadi mungkin aku sama Mama Papa aku, mungkin itu jalan yang paling amanlah," tandasnya.
(Op);sumber:okezone.com;foto:poskota
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Meski Sibuk, Ariel Tatum Tetap Berprestasi di Sekolah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772