Jumat, 01 Juni 2012

Demi Pria Berinisial RPR, Tamara Akhirnya Ceraikan Mike Lewis?

Perceraian artis Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis kabarnya dibumbui aroma perselingkuhan. Meski sudah resmi bercerai dan keduanya mengaku tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka, namun tetap saja isu tentang orang ketiga ini semakin santer dibicarakan.
Tamara Bleszynski resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya pada hari Senin lalu, tanggal 28 Mei 2012 setelah hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengetuk palunya. Dari seorang sumber yang tidak mau identitasnya diketahui, ada satu rahasia yang sengaja tidak diungkapkan dalam perceraian Tamara dengan Mike Lewis.
Menurut sang sumber, selain perselisihan, Tamara Bleszynski punya pria idalam lain (PIL) yang berinisial RPR. Pria selingkuhan Tamara ini kabarnya adalah seorang yang kaya raya. Kehidupan ekonominya pun jauh lebih baik daripada Mike Lewis.
"Iya, Tamara memang sedang dekat dengan seorang pria kaya," ujar sang sumber seperti dilansir kapanlagi.com.
Lebih lanjut, sumber tersebut menyatakan bahwa Tamara Bleszynski sepertinya sudah mulai jenuh dan tidak tahan susah dalam kehidupan rumah tangga yang dibangunnya dengan aktor dan model tampan asal Kanada itu. Mike Lewis disebut-sebut tidak mampu memenuhi gaya hidup mewah Tamara yang begitu glamour.
"Dia (Tamara, red.) tuh udah kembali ke gaya hidup lamanya, dia bosen naik mobil butut," beber sumber lebih lanjut.
Sebelumnya, saat proses cerai berjalan, baik dari mulut Tamara maupun Mike Lewis, keduanya sama-sama menyangkal adanya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga mereka.
"Kita merasa lebih pas menjadi sahabat dan berteman, keputusan ini bukan karena KDRT, dan tidak ada orang ketiga," ujar Tamara saat jumpa pers Senin (2/4/2012) silam.
Setali tiga uang, Mike pun memberikan tanggapan serupa saat ditemui Kamis (3/5/2012), "Anyone can say that, but there's no orang ketiga, lihat saja sekarang, nggak ada orang ketiga," sangkal Mike.
(Op);foto:kpl
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Pria Berinisial RPR, Tamara Akhirnya Ceraikan Mike Lewis?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772