Sabtu, 02 Juni 2012

Tidak Ada Kontestan Idol Yang Tereliminasi dan Pulang Malam Ini

Lima besar (Top Best 5) The Fabulous Five kontestan Indonesian Idol season 7 2012 telah berusaha tampil secara maksimal menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan beraksi di atas panggung Spektakuler Show 8 pada Jumat malam ini, tanggal 1 Juni 2012. Bahkan Regina sempat menjadi Trending Topic nomor 2 seluruh dunia (world wide) berkat penampilannya menyanyikan lagu Bad English yang berjudul 'When I See You Smile' pada malam ini.
Indonesian Idol Season 7 Spektakuler Show 8 The fabulous 5 malam ini juga semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu, yakni band Kotak dan J-Rocks. Hadir juga Amirul, salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2012 menyanyikan lagu Ebiet G Ade di hadapan Agnes Monica yang menambah keseruan dan kekocakan malam ini.
Seperti minggu-minggu sebelumnya, sesuai aturan dalam Indonesian Idol, maka akan ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang harus pulang atau keluar pada malam ini, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari jumlah polling sms ataupun telepon yang paling rendah diantara yang lain. Dan akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi kedelapan dan harus pulang pada malam ini adalah tidak ada.
Sebelumnya, para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani memprediksikan kontestan hasil voting terendah yang ada di posisi tidak aman dan akan pulang adalah Yoda karena penampilannya yang dinilai kurang dibanding yang lain pada malam ini. Dan ternyata dua kontestan yang masuk dalam daftar 2 kontestan Indonesian Idol 2012 terbawah dengan jumlah dukungan suara atau voting paling rendah dalam posisi tidak aman dan masuk zona eliminasi pada malam ini adalah Febri dan Sean.
Akhirnya memang jumlah dukungan penonton dan pemirsalah yang menentukan. Dan Sean seharusnya pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 yang telah tereliminasi sebelumnya, yaitu Kanza, Belinda, Ivan, Rio, Sandy, Dera dan Rosa. Namun dewan juri sepakat memberikan hak veto buat Sean sehingga Sean terselamatkan dan bisa tampil lagi minggu depan. Sean sempat menangis terharu begitu mengetahui ia diselamatkan oleh hak veto dari para juri yang hanya bisa digunakan satu kali.
Dengan demikian tetap tersisa 5 besar (top best 5) kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina, Yoda, Dion, Sean dan Febri yang siap berkompetisi lagi pada hari Sabtu, tanggal 9 Juni 2012 mulai jam 18.00 WIB.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
9 Comments

Comments :

9 komentar to “Tidak Ada Kontestan Idol Yang Tereliminasi dan Pulang Malam Ini”


Anonim mengatakan...
on 

Ternyata Masyarakat Indonesia memang masih banyak yg buta tuli mengenai seni, terbukti banyak yg mendukung kontestan yg tidak punya kompetensi... katanya indonesia kaya akan kesenian tapi ternyata banyak yg tdk punya jiwa seni.....Sayang sekali....

Anonim mengatakan...
on 

Lapetlah..

Anonim mengatakan...
on 

Udah settingan itu kayaknya biar seru .......*menurut selentingan sich ada pengaturan kontestan yg pulang tiap edisinya tp gak tau bener atau gak hehehehehe*

Anonim mengatakan...
on 

Ayo indonesia....pilih yg pling baik,,krna yg mnang akan mngikuti Asean idol,,,,,jgn kta malu......

Anonim mengatakan...
on 

Klo menurutku sih Ъќ>:/ da setingan2 gituu..mungkin mang sean bagus tapi Ъќ>:/ semua suka..ya moga ja yg menang besok benar2 layak..

Anonim mengatakan...
on 

Capelah lihat indonesia idol kualitas suara gak ada yang sebagus bonita imb. Menggelegar keren abis sayang bonita pun tenggelam juga. Apalagi anak2 idol yg sebelumnya juga tenggelam... Mau dibawa kemana peserta idol sebanyak itu siapa yg bertanggung jawab gak adakan selesai. Malah udah lupa nama dan wajahnya. Jadi tahun depan gak usahlah ada kontes2 sepeerti ini gak jelas juga akhirnya..

Anonim mengatakan...
on 

REGINA yg layak menjadi Next INDONESIAN IDOL. Dan yg ga akan bikin malu kalo mengikuti ASIAN IDOL bahkan AMERICAN IDOL sekalipun.. Sean cukup mendapat runner up..

Anonim mengatakan...
on 

Sean adalah orang yang paling cocok untuk menjadi the Nest Indonesian Idol karena walaupun umurnya masih muda,dia bisa menyaynyi dengan sangat baik....

Anonim mengatakan...
on 

u/ mas yoda
Mas,ayo semangat age,persaingan mkin berat loo,jgan lupa age lirik lagu'y donx,,nyanyi"y d jiwai lagu'mas biar nyantaiii....
Ingat yo,,mas kmi slalu dukung mas yoda jadi next Indonesia Idol 2012.Jangan kecewakan kmi y...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772