Sabtu, 19 Mei 2012

Kontestan Idol Yang Pulang Karena Tereliminasi Malam Ini Adalah Dera

Tujuh besar (Top Best 7) kontestan Indonesian Idol 7 2012 telah berusaha tampil secara maksimal menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan beraksi di atas panggung Spektakuler Show 6 pada Jumat malam ini, tanggal 18 Mei 2012. Seperti minggu-minggu sebelumnya, sesuai aturan Indonesian Idol, akan ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang harus pulang atau keluar malam ini, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari jumlah polling sms ataupun telepon yang paling rendah diantara yang lain. Dan akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi keenam dan harus pulang pada malam ini adalah Dera.
Sebelumnya, para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Dhimas Jay dan Ahmad Dhani memprediksikan dua kontestan hasil voting terendah yang ada di posisi tidak aman adalah Rosa dan Dera karena penampilan mereka yang dinilai kurang malam ini. Dan ternyata tiga kontestan yang masuk dalam daftar 3 kontestan Indonesian Idol 2012 terbawah dengan jumlah dukungan suara atau voting paling rendah dalam posisi tidak aman dan masuk zona eliminasi pada malam ini adalah Febri, Dera dan Dion.
Akhirnya memang jumlah dukungan penontonlah yang berbicara. Dan Dera harus pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 sebelumnya, yaitu Kanza, Belinda, Ivan, Rio dan Sandy.
Dera tampil malam ini di panggung Spektakuler Show 6 Indonesian Idol 2012 membawakan lagu berjudul 'Bezzare Love Triangle' yang dipopulerkan oleh Frente. Dengan demikian masih tersisa 6 besar (top 6) kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina, Yoda, Dion, Rosa, Febri, dan Sean yang siap berkompetisi lagi pada Jumat depan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kontestan Idol Yang Pulang Karena Tereliminasi Malam Ini Adalah Dera”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772