Sabtu, 26 Mei 2012

Kontestan Idol Yang Tereliminasi dan Pulang Malam Ini Adalah Rosa

Enam besar (Top Best 6) The Super Six kontestan Indonesian Idol season 7 2012 telah berusaha tampil secara maksimal menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan beraksi di atas panggung Spektakuler Show 7 pada Jumat malam ini, tanggal 25 Mei 2012. Bahkan Regina sempat menjadi Trending Topic seluruh dunia (world wide) berkat penampilannya menyanyikan lagu Adele yang berjudul 'Set Fire to the Rain' pada malam ini.
Seperti minggu-minggu sebelumnya, sesuai aturan Indonesian Idol, maka akan ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang harus pulang atau keluar malam ini, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari jumlah polling sms ataupun telepon yang paling rendah diantara yang lain. Dan akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi ketujuh dan harus pulang pada malam ini adalah Rosa.
Sebelumnya, para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Jaclyn Victor (penyanyi dari Malaysia dan juara Malaysian Idol musim pertama) dan Ahmad Dhani memprediksikan dua kontestan hasil voting terendah yang ada di posisi tidak aman adalah Febri dan Yoda karena penampilan mereka yang dinilai kurang malam ini. Dan ternyata dua kontestan yang masuk dalam daftar 2 kontestan Indonesian Idol 2012 terbawah dengan jumlah dukungan suara atau voting paling rendah dalam posisi tidak aman dan masuk zona eliminasi pada malam ini adalah Yoda dan Rosa.
Akhirnya memang jumlah dukungan penonton dan pemirsalah yang berbicara. Dan Rosa harus pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 yang telah tereliminasi sebelumnya, yaitu Kanza, Belinda, Ivan, Rio, Sandy dan Dera.
Rosa tampil malam ini di panggung Spektakuler Show 7 Indonesian Idol 2012 sudah cukup maksimal meskipun ia merasa kurang membawakan lagu 'Jangan Tusuk Aku Dari Belakang' yang dipopulerkan oleh Mahadewi featuring Mulan Jameela. Dengan demikian masih tersisa 5 besar (top best 5) kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina, Yoda, Dion, Febri, dan Sean yang siap berkompetisi lagi pada Jumat depan, tanggal 2 Juni 2012.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Kontestan Idol Yang Tereliminasi dan Pulang Malam Ini Adalah Rosa”


Unknown mengatakan...
on 

bagaimanapun Rosa adalah penyanyi dgn karakter suara yg khas (serak2 becek). Adalah tidak rugi kalau Ahmad Dani memasukkan Rosa dalam Manajemen Republik cinta. Lagu2nya pasti akan selaris Mulan Jameela. ayo Dani, ambil Rosa!!!

Unknown mengatakan...
on 

bagaimanapun Rosa adalah penyanyi dgn karakter suara yg khas (serak2 becek). Adalah tidak rugi kalau Ahmad Dani memasukkan Rosa dalam Manajemen Republik cinta. Lagu2nya pasti akan selaris Mulan Jameela. ayo Dani, ambil Rosa!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772