Sabtu, 16 Juni 2012

Junsu 'JYJ' Siap Gelar Konser di Jakarta Dengan Bahasa Indonesia

Xiah Junsu, yang merupakan salah satu personil boyband terkenal dari Korea Selatan, JYJ, rela menganti model rambutnya demi konser solonya yang akan digelar di Jakarta pada hari Sabtu ini, tanggal 16 Juni 2012 di Jakarta International Event and Convention Center (JITEC), Mangga Dua Square, Jakarta.
"Model (rambut) baru ganti kemarin untuk persiapan ke Indonesia," kata Junsu seperti yang disampaikan oleh penerjemah, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (15/06/2012).
Junsu rela mengubah warna rambutnya menjadi kebiruan. Alasannya, hal ini disesuaikan dengan kondisi Indonesia sebagai negara kepulauan yang banyak pantainya.
"Banyak pantai (biru), jadi warna ikut warna pantai," ujarnya.
Tak hanya mengganti warna rambut, Xiah Junsu juga mengaku belajar Bahasa Indonesia, demi konser solonya nanti.
"Karena ini pertama kali ke Indonesia, sangat menarik. Jadi sebelum datang mau coba belajar," kata Junsu yang didampingi oleh penerjemah.
Pada konsernya, Junsu pun berjanji akan menghibur para Xiahppas (sebutan untuk para fans atau penggemar Junsu) dan lebih banyak berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Indonesia.
"Saya akan berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia," katanya.
Hal ini terbukti saat penyanyi tampan Korea ini mengawali acara jumpa pers, pria yang terlahir dengan nama Kim Junsu ini menunjukkan kemampuannya berbahasa Indonesia.
"Apa kabar," katanya dengan fasih, menyapa para wartawan yang hadir dalam jumpa pers.
Junsu mengatakan ini adalah pertama kalinya ia datang ke Indonesia. Sebelumnya, Junsu bersama personel boyband JYJ sempat dikabarkan akan mengadakan konser di Jakarta, namun batal.
Untuk konser solonya ini, Junsu menuturkan pihaknya telah menyiapkan perangkat tata suara dari Korea Selatan. Junsu akan menggelar konser solo pertamanya, sekaligus promosi album mininya yang berjudul 'Tarantallegra'.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Junsu 'JYJ' Siap Gelar Konser di Jakarta Dengan Bahasa Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772