Sabtu, 16 Juni 2012

Iko Uwais dan Audy Akan Menikah Tanggal 25 Juni 2012?

Hubungan asmara antara Iko Uwais dengan penyanyi Audy Item rupanya semakin serius. Kabarnya Iko Uwais dan Audy akan menggelar pesta pernikahan pada tanggal 25 Juni 2012. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber dari kalangan dekat Iko dan Audy.
Seperti dilansir Kompas, sumber tersebut mengatakan bahwa Iko Uwais dan Audy Item akan menikah pada hari Senin, tanggal 25 Juni 2012 di sebuah Hotel berbintang empat di kawasan Jakarta Selatan.
Ibu Audy Item yang bernama Evie Aquanthy Aziz juga mengatakan bahwa pihak keluarga sudah mengurus surat izin nikah untuk Audy dan Iko Uwais. Menurutnya, Audy dan Iko Uwais akan menjalani proses akad nikah tak lama lagi dalam bulan ini (Juni) juga di Jakarta. 
"Oh sudah, sudah persiapan, semua sudah diurus," kata Evie di Jakarta, Jumat (15/6/2012).
Lebih lanjut, Evie mengatakan kalau pihak keluarga sudah mendaftarkan rencana pernikahan Audy dan Iko Uwais di Kantor Urusan Agama (KUA) bersangkutan, Iko dan Audy tinggal datang ke KUA itu untuk melengkapinya.
"Sudah didaftar sama keluarga. Nanti untuk Iko sama Audy akan dicarikan waktu yang pas untuk ke KUA. Bisa jadi minggu depan, tapi KUA-nya masih rahasia," kata Evie.
Jane Shalimar, yang merupakan mantan kekasih Iko Uwais juga sempat memberi ucapan selamat buat Audy dan Iko lewat akun Twitter-nya. "congrats ya neng, longlast w/ @iko_uwais...i'm happy for u both.. :)," tulisnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iko Uwais dan Audy Akan Menikah Tanggal 25 Juni 2012?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772