Kamis, 07 Juni 2012

Ayu Dewi Akan Menikah Tanggal 16 Juni 2012?

Hingga saat ini, presenter dan model Ayu Dewi masih merahasiakan waktu, tempat dan tanggal pernikahannya dengan pengusaha bernama Regi Ismagrebu Datau (27 tahun).
"Aduh, kasih tahu nggak ya?..nantilah pasti kalian semua akan tahu," jelas Ayu Dewi dengan gaya kocaknya.
"Yang pasti nanti ada adat Jawanya karena saya orang Jawa dan saya bersyukur sekali dari pihak pria mau juga menggunakan adat Jawa padahal mereka bukan orang Jawa," tambah Dewi.
Walaupun Ayu Dewi masih merahasiakan, namun beberapa teman dekat dan sahabat Ayu Dewi, termasuk Olga Syahputra, mengatakan kalau setahu mereka Ayu Dewi akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 16 Juni 2012.
"Insya Allah ya, yang saya dengar sih tanggal segitu," ucap Olga dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2012) kemarin.
Dikatakan pula oleh Olga bahwa perempuan pemilik 'bibir getar' yang kini berumur 27 tahun tersebut sedang menjalani proses pingitan.
"Saya telepon lagi atau SMS atau BBM, soalnya lagi dipingit," ucap Olga lagi.
Ditambahkan oleh sahabat Ayu yang lain, Melaney Ricardo yang menjelaskan bahwa pesta pernikahan Ayu Dewi dan Regi akan digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta.
"Pokoknya di salah satu hotel mewah di Jakarta ya, soal yang lainnya saya tidak punya hak untuk bicara. Biar nanti Ayu Dewi sendiri yang menjelaskan pada teman-teman semua ya. Yang pasti saya sebagai sahabatnya ikut berbahagia buat Ayu.. Setelah sekian lama perjalanan hidupnya, ada air mata, tawa, akhirnya kini bisa menemukan pria yang tepat buatnya," papar Melaney kepada para wartawan.
(Op);foto:hariansumutpos
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Dewi Akan Menikah Tanggal 16 Juni 2012?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772