Sabtu, 19 Mei 2012

Julia Perez Diminta Berhati-hati Dengan Orang Arab

Julia Perez ingin beribadah umroh
Artis Julia Perez alias Jupe berencana untuk pergi menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Makkah bersama ibunya. Sebagai persiapannya, Jupe ternyata banyak curhat dan bertanya pada calon suaminya yang merupakan seorang ustadz.
Namun sebenarnya, pelantun lagu 'Belah Duren' itu merasa malu ketika harus bertanya pada sang calon suami. Memang ini merupakan pertama kalinya Jupe pergi melaksanakan ibadah umrah.
"Aku pasti nanya-nanya cara umrah bagaimana. Mulai hafalin bacaan-bacaan umroh. Ya aku nanya-nanya sama dia pasti lah. Malu juga sih," aku Jupe ditemui dibilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (18/5/2012) malam.
Jupe juga mengaku terkejut dengan sikap calon suaminya yang justru sangat mengkhawatirkan dirinya selama berada di sana. Mantan kekasih Gaston Castano itu pun diminta untuk berhati-hati dan selalu menjaga ucapannya.
"Dia nyuruh hati-hati, enggak boleh ngomong sembarangan. Saya disuruh pegang terus keluarga karena banyak orang Arab yang gede-gede," tukasnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Julia Perez Diminta Berhati-hati Dengan Orang Arab”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772