Jumat, 13 April 2012

Tak Sesuai Konsep, 2 Personil Cherrybelle Dipecat!

Girlband Cherrybelle bubar?? Kabar itu santer terdengar sebelum akhirnya pihak Cherrybelle memberikan klarifikasinya. Cherrybelle pun memberikan kabar yang mengejutkan. Dua personil Cherrybelle yaitu Wenda dan Devi memutuskan untuk mengundurkan diri. Mereka berdua pun resmi diganti. Lantas apa yang menyebabkan dua personil Cherrybelle, Wenda dan Devi mengundurkan diri?
Menurut sang produser, Teguh, kedua wanita cantik anggota Cherrybelle itu dikeluarkan karena mereka sudah tak sesuai lagi dengan konsep yang disepakati sejak awal Chibi (sebutan Cherrybelle) terbentuk.
"Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda. Tidak ada apapun yang terjadi dengan Devi dan Wenda. Hanya seiring berjalan waktu, mereka sudah beranjak dewasa. Tidak sesuai lagi dengan konsep Cherrybelle," kata Teguh saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 12 April 2012.
Kabar mengejutkan ini, tentu saja cukup mengecewakan bagi para penggemar Cherrybelle. Apalagi, girlband ini sedang berada di puncak keemasan karir mereka. Namun, Cherrybelle harus menerima keputusan yang terbaik untuk girlband mereka.
"Nggak rela sebenarnya, karena setahun ini banyak kejadian yang kami alami bersama. Tapi bagaimana pun, produser berhak tentukan siapa yang ada di Cherrybelle," kata Cheryl sambil menangis.
Girlband Cherrybelle yang sekarang ini personilnya terdiri dari Annisa, Cheryl, Felly, Christy, Angel, Gigi, dan Ryn berharap dapat segera menemukan pengganti dua personel Chibi itu agar mereka dapat kembali menghibur para penggemarnya.
Mereka pun mengaku siap menerima personel baru dari audisi yang dilakukan oleh manajemen Cherrybelle. Kira-kira siapa ya yang akan menggantikan Wenda dan Devi di Cherrybelle? 
"Kami semua siapkan mental. Percaya saja semua yang sudah diatur sama manajemen. Semua terbaik buat Chibi," ujar Christy.
Tujuh personel Cherrybelle sedih tak lagi berjalan bareng Wenda dan Devi. Meski demikian, mereka tetap mendoakan yang terbaik bagi dua sahabatnya itu. "Kami sedih bener pastinya. Wenda sudah jadi bagian dari kita," jelas Angel.
Senada dengan Cherrybelle, Wenda dan Devi yang memutuskan keluar juga merasa sedih. Mereka pun berpesan agar Cherrybelle tetap berjalan tanpa keduanya. "Kalau ada salah, aku minta maaf. Kita semua manusia. Manusia bisa buat salah," tutur Wenda.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Tak Sesuai Konsep, 2 Personil Cherrybelle Dipecat!”


Ummi mengatakan...
on 

yaa sayang banget ya padahal lagi tenar2 nya..terkenal dimana2 juga.

Putri mengatakan...
on 

ya waktu acara perpisahannya cherrybelle itu pada nangis semua...sedih juga...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772