Jumat, 13 April 2012

Adele Dinobatkan Sebagai Penyanyi Muda Terkaya

Tak bisa dipungkiri kalau penyanyi Adele kini sedang menikmati popularitasnya. Muda, cantik, memiliki suara emas dan dikenal dimana-mana membuat Adele menjadi penyanyi paling sibuk sepanjang tahun 2011 hingga 2012. Banyak tawaran tampil dan jadwal konser yang datang menghampirinya.
Tentu saja berkat popularitasnya, pelantun 'Someone Like You' ini mendapat bayaran yang tak sedikit. Dengan pemasukan yang terbilang banyak, Adele bahkan dinobatkan sebagai penyanyi muda terkaya asal Inggris oleh sebuah asosiasi.
Mengintip pendapatan Adele sebagai penyanyi terkenal :
Tahun lalu, Adele meraih pendapatan sekira Rp300 miliar berkat penjualan albumnya '21', yang sukses di seluruh dunia. Demikian seperti dilansir The Sun, Kamis (12/4/2012).
Steve Redmond dari Entertainment Retailers Association mengatakan, kesuksesan Adele memang sangat luar biasa.
"Adele adalah cerita sukses tahun lalu, kamu hanya bisa mendapatkan Adele sepuluh tahun sekali. Ini adalah kesuksesan yang berskala besar," ungkap Steve.
Setelah Adele, penyanyi lain seperti Cheryl Cole, Leona Lewis, Katie Melua, dan Joss Stone juga dinobatkan sebagai musisi muda terkaya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Adele Dinobatkan Sebagai Penyanyi Muda Terkaya”


Okka mengatakan...
on 

Mantaaap!

Jesline mengatakan...
on 

Adele keren bgt...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772