Rabu, 21 Maret 2012

Sebelum Menikah, Astrid Tiar Jalani Masa Pingitan

Sebelum melangsungkan pernikahan, Astrid Tiar sedang menjalani ritual pingitan sesuai adat Batak. Sebelumnya, Astrid Tiar telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang bernama Gerhard Reinaldi Situmorang (Aldi), pada tanggal 3 Maret 2012 lalu. Namun berbeda dengan adat Jawa, Astrid dan Aldi masih diperbolehkan untuk bertemu.
"Mulai sekarang sudah jalani. Jadi gini kalau di Batak itu, pingitannya bukan enggak boleh ketemu sama pasangannya, tetap boleh ketemu kok," ujar Astrid ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2012)
Meskipun Astrid masih boleh ketemu dengan calon suami, namun dia dilarang untuk bertemu teman prianya selama menjalani ritual pingitan tersebut. "Tapi kalau sama teman cowok itu yang enggak boleh. Jadi aku sekarang ke mana-mana jalannya sama cewek," ungkapnya.
Menjalani masa pingitan yang ada pantangannya ini, Astrid mengaku tak merasa keberatan. Karena menurutnya, ritual pingitan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya kesalahpahaman dan menjaga perasaan pasangan.
"Artinya ya supaya enggak ada salah paham saja. Lebih menjaga perasaan lawan jenis saja," tukasnya.
Rencananya, Astrid Tiar dan Aldi akan melangsungkan pemberkatan pada tanggal 21 Juli 2012 mendatang, yang akan dilangsungkan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Menikah, Astrid Tiar Jalani Masa Pingitan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772