Selasa, 27 Maret 2012

Nonton 'The Hunger Games', Brad Pitt Kepincut Jennifer Lawrence

Film 'The Hunger Games' menuai sukses sejak pertama kali diputar di bioskop pekan ini. Para pemainnya pun sukses menarik perhatian banyak orang, termasuk para bintang terkenal Hollywood. Salah satunya adalah Jennifer Lawrence yang mendapat perhatian khusus dari Brad Pitt. Aktor tampan ini tak mau ketinggalan untuk menyaksikan film yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins itu karena di dalamnya ada Jennifer Lawrence yang berakting sangat bagus.
Saking kepincutnya dengan sosok Jennifer Lawrence, Brad Pitt bahkan terus membicarakan tentang gadis cantik ini. "Pitt tak berhenti membicarakan betapa cantik dan berbakatnya Jennifer Lawrence," kata seorang sumber seperti dikutip OK!Magazine, Selasa (27/03/2012).
Ternyata Brad Pitt memang sudah lama menjadi penggemar berat Jennifer Lawrence. Pitt mulai memperhatikan sosok dan wajah cantik Lawrence sejak aktris itu berperan di film 'Winter's Bone' tahun 2010 lalu. Berkat aktingnya di film itu, Jennifer Lawrence pun berhasil masuk nominasi sebagai aktris terbaik di ajang Piala Oscar.
"Pitt juga bertekad mengajak Jennifer Lawrence terlibat dalam proyek perusahaan filmnya, Plan B Company," ucap sumber itu, lagi.
Melihat tingkah laku Brad Pitt yang seperti lelaki sedang kasmaran, Angelina Jolie pun geram. Saking khawatirnya, Jolie sampai meminta Pitt untuk segera melupakan Jennifer Lawrence.
"Jolie memperingatkan Pitt untuk bertingkah sesuai umurnya dan melupakan artis muda yang lebih cocok menjadi anaknya itu," ungkap sang sumber.
Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan sempat bertengkar dan bersitegang selama tiga hari gara-gara membicarakan Jennifer Lawrence. Bahkan, Jolie sempat berteriak penuh emosi kepada Pitt. "Jennifer mana yang kamu bicarakan?!" bentak Jolie kepada Pitt. Sepertinya, Jolie menyinggung nama Jennifer Aniston, mantan istri Pitt saat pertengkaran panas itu.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anjar mengatakan...
on 

Iyalah...!! lebih muda dan lebih segerr gitu lohh!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772