Sabtu, 24 Maret 2012

Inilah Penjelasan Vicky Shu Yang Diberitakan Pernah Aborsi

Artis cantik Vicky Shu kembali diterpa gosip miring. Setelah beberapa waktu lalu namanya dikait-kaitkan dengan kasus praktek aborsi yang dilakukan mantan ayah tirinya, kini Vicky Shu dituding pernah melakukan aborsi untuk menggugurkan kandungannya.
Vicky Shu merasa ini adalah imbas dari pemberitaan-pemberitaan sebelumnya. Meski merasa shock, Vicky pun meralat berita tak sedap itu dan memberikan penjelasan kalau dirinya tidak pernah melakukan aborsi dan Vicky juga bukan salah satu pasien mantan ayah tirinya seperti yang diberitakan.
"Shock tapi aku juga jadi ketawa. Bagaimana ya, aku cuma bisa mengucap Astaghfirullah, dan meralat bahwa berita itu salah," jelas pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/03/2012).
Bukan hanya merasa terkejut, tapi Vicky Shu juga mengaku bingung kenapa namanya sampai dibawa-bawa dalam kasus praktek aborsi mantan ayah tirinya itu. Vicky pun mengaku semakin terpukul ketika dikabarkan pernah aborsi.
"Agak bingung aja kok namaku dikait-kaitkan. Sebetulnya yang berat buat aku adalah saat dikait-kaitkan katanya Vicky Shu melakukan aborsi," paparnya.
Penyanyi cantik asal Cilacap yang pernah mendapatkan gelar sebagai Miss Kulit Terindah itu pun mengaku sudah lama tak berhubungan dengan mantan ayah tirinya. Namun Vicky tetap bijak menanggapi berita penangkapan mantan ayah tirinya dan mengaku prihatin dengan kasus ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Penjelasan Vicky Shu Yang Diberitakan Pernah Aborsi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772