Jumat, 23 Maret 2012

Ahmad Dhani Bocorkan Sosok Pengganti Tata di Mahadewi

Setelah Tata memutuskan keluar dari grup duo Mahadewi, otomatis personil Mahadewi hanya tinggal satu, yakni Puri. Namun kini kabarnya Puri telah menemukan rekan pengganti Tata di Mahadewi. Publik pun bertanya, siapa sosok perempuan yang berhasil menggantikan Tata di Mahadewi?
Untuk yang satu ini, Ahmad Dhani, Bos Republik Cinta Management (RCM) tempat Mahadewi bernaung belum mau mengungkapkan ataupun membocorkannya. Namun Dhani bersedia memberikan sedikit informasi mengenai siapa pengganti Tata di Mahadewi dan juga perkembangan Mahadewi setelah mendapatkan personil baru meskipun belum mau memberitahu siapa namanya.
"Udah ada penggantinya Tata. Dia dari Jawa Timur dan sekarang Mahadewi sudah mulai rekaman," kata Dhani saat ditemui di Epicentrum Walk, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.
Mahadewi awalnya bernama Dewi-Dewi yang personilnya terdiri dari tiga orang perempuan cantik bersuara bagus, Ina, Tata dan Puri, yang merupakan hasil seleksi atau pemilihan suatu ajang yang diciptakan Ahmad Dhani, yakni 'Ahmad Dhani Mencari Dewi-Dewi' yang sempat tayang di stasiun SCTV.
Karena suatu hal, Ina memutuskan keluar dari Dewi-Dewi, lalu nama grup ini pun berubah menjadi Mahadewi dengan dua personil, Tata dan Puri. Kini, setelah Ina dan Tata keluar, Dhani berencana akan kembali mempertemukan para mantan personil Dewi-Dewi itu di konsernya.
Dhani memang akan menggelar sebuah konser untuk merayakan pertambahan usianya sekaligus menandai dua dekade kariernya di dunia musik. "Banyak artis-artis yang berpartisipasi nantinya dan di konser ini justru malah akan mereunikan Dewi Dewi," ujar Dhani.
Konser musik yang bertajuk 'Ahmad Dhani and Indonesian All Stars' itu akan digelar pada tanggal 13 Juni 2012 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Centre. Tak hanya banyak artis yang akan membawakan lagu karya Ahmad Dhani di konser itu, tapi Dhani juga akan membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi.
"Di sini saya juga akan nyanyi meskipun suara saya nggak bagus-bagus amat. Setidaknya saya bertanggung jawab dan bisa membuktikan kepada publik kalau saya punya album. Di luar Dewa saya punya 5 album, berarti saya penyanyi ya," katanya sembari tertawa.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Bocorkan Sosok Pengganti Tata di Mahadewi”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772