Selasa, 20 Maret 2012

Cathy Sharon Siap Jadi Istri dan Mengurus Keluarga

Presenter sekaligus aktris Cathy Sharon sudah benar-benar mantap menjatuhkan pilihannya pada pria bernama Eka Kusuma untuk menjadi suaminya. Rencananya, Cathy Sharon dan Eka Kusuma akan menikah pada tanggal 14 April 2012 mendatang.
Setelah menikah nanti, Cathy Sharon mengaku akan mengurangi aktivitasnya sebagai seorang artis demi mengurus sang suami dan keluarganya kelak. Cathy akan lebih fokus menjadi seorang istri dan jika sudah punya anak nanti dirinya tak mau melewatkan perkembangan sang buah hati hanya karena kesibukannya.
"Memang saya beberapa bulan agak mengurangi tampil di layar kaca, tetapi di masa depan pas menikah saya ingin memberikan hidup saya terhadap keluarga. Di situ saya harus tahu bagaimana perkembangan anak," ujar Cathy saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/3/2012).
Keputusan Cathy Sharon untuk mengurangi kegiatan di dunia hiburan, bukan karena Eka sang calon suami. Namun lantaran ia tidak mau egois dengan hanya memikirkan diri sendiri, hingga membuatnya menelantarkan suami dan keluarga.
"Ini murni pilihan saya sendiri memang saya melihat usia saya juga sudah 30 tahun, saya perlu waktu yang banyak untuk mengurus suami. Saya sebagai seorang perempuan tidak ingin egois, saya ingin mengurus suami dengan baik," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cathy Sharon Siap Jadi Istri dan Mengurus Keluarga”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772