Selasa, 20 Maret 2012

Cathy Sharon Akan Menikah Dalam Waktu Dekat?

Artis cantik Cathy Sharon kabarnya akan segera mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Bahkan, hari ini bertempat di salah satu kafe di Jakarta, Cathy Sharon yang tak pernah memamerkan pacarnya ke publik ini, rencananya akan menggelar jumpa pers terkait kabar rencana pernikahannya.
Kemarin, Senin, 19 Maret 2012, Cathy Sharon terlihat mendatangi sebuah pusat kebugaran di salah satu mall di Jakarta. Cathy tampak segar dan bugar sambil berjalan menenteng tas olahraga.
Bukan hanya tubuhnya yang terlihat segar, wajah Cathy Sharon juga tampak cantik dan sangat bersinar. Saat disapa, Cathy pun tersenyum dengan manisnya. Namun, seperti biasa ia enggan berkata-kata, apalagi jika ditanya soal rencana Cathy Sharon yang akan menikah.
"Abis olahraga," ujarnya singkat dan langsung berlalu.
Lalu siapa calon suami Cathy Sharon sebenarnya? Apakah pria beruntung yang berhasil menarik hati Cathy Sharon berasal dari dunia entertainment juga, pengusaha atau orang biasa? Hingga kini identitas calon suami Cathy Sharon masih belum diketahui.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cathy Sharon Akan Menikah Dalam Waktu Dekat?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772