Sabtu, 18 Februari 2012

Lepas Dari Rasa Gugup, Casey Stoner Bangga Jadi Ayah

Setelah dihantui rasa gundah dan gugup saat menanti kelahiran sang putri tercinta, Casey Stoner akhirnya merasa lega dan bangga sudah menjadi ayah. Bayi perempuan yang lahir di Lausanne, Swiss pada Kamis, tanggal 16 Februari 2012 tersebut pun diberi nama Alessandra Maria Stoner.
Setelah sang istri, Adriana memberikannya putri yang cantik, Stoner pun menjadi lebih semangat di arena balap. Alessandra menjadi sumber motivasi baru buat Stoner dalam mempertahankan gelar juaranya di pentas MotoGP 2012.
Rider Repsol Honda asal Australia itu merasa senang karena Adriana dan putrinya dalam kondisi sehat setelah melalui proses kelahiran tersebut. Alessandra lahir dengan berat badan 2,8 kilogram.
Kelahiran anak pertama Stoner tersebut lanagsung diumumkan oleh tim tim Repsol Honda melalui akun Twitter mereka. "Kami dengan sangat senang mengumumkan bahwa Alessandra Stoner lahir hari ini, 16/02/2012 jam 21.55 dengan berat 2.8 kilogram. Ibu dan anak baik-baik saja!," tulisnya.
Kelahiran Alessandra tersebut mundur empat hari dari perkiraan dokter. Dokter yang memeriksa Adriana sejak masih hamil tadinya memperkirakan kelahiran itu terjadi pada hari Minggu, namun ternyata bayi cantik itu lahir pada hari Kamis.
Menariknya, hari kelahiran putri Stoner itu bertepatan dengan hari ulang tahun Valentino Rossi yang ke-33. Di hari yang sama mereka bisa merasakan kebahagiaan bersama sekalipun Stoner dan Rossi rival panas musim ini.
Rossi dan Stoner akan kembali ke trek balapan pada uji coba resmi MotoGP 2012 di Sepang, Malaysia, tanggal 28 Februari 2012 mendatang. Sebelumnya, pebalap Ducati dan Honda tersebut sudah tampil di sirkuit yang sama pada latihan resmi perdana, 31 Januari - 2 Februari 2012 lalu.
(mba);Editor:Prawira Maulana, Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lepas Dari Rasa Gugup, Casey Stoner Bangga Jadi Ayah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772