Jumat, 27 Januari 2012

Ucapkan Ijab Kabul 2 Kali, Naga 'Lyla' Resmi Jadi Suami Febby

Pasangan Indra Perdana Sinaga atau Naga 'Lyla' dengan Febby Rizki Andika Siregar atau Febby akhirnya resmi menjadi suami istri. Namun ada yang unik dalam proses pernikahan Naga 'Lyla' dengan Febby. Selain Naga mengulang ijab kabul sampai dua kali, Febby juga sempat kesulitan saat memasukkan cincin di jari manis suaminya.
"Iya tadi saksinya itu bilang kawinnya dan nikahnya, harusnya nggak boleh pakai 'nya' di kalimat kawin. Jadi aku mengulang ijab-kabulnya," cerita Naga usai akad-nikah di kediaman orang tua Feby, di Perumahan Bukit Permai Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/1/2012).
Saat prosesi itu berlangsung, cukup membuat tamu undangan menahan napas. Naga pun mengakui, dirinya sengaja menaikkan berat badannya.
"Gue sengaja naikin berat badan untuk mengenakan beskapnya, ternyata tangan gue juga ikut membesar jadi susah masukin cincinnya," jelas Naga.
Naga mengungkapkan, dirinya telah memesan cincin kawin sejak tiga bulan yang lalu, sehingga dia tidak menduga dapat mengalami peristiwa itu. "Kita sudah pesan cincinnya sudah tiga bulan lalu, jadi agak enggak pas lagi di jari." tuturnya.
Kini, perasaan bahagia bercampur haru tengah menyelimuti pasangan beda profesi itu. Acara resepsi keduanya akan dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu besok, 28 Januari 2012.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ucapkan Ijab Kabul 2 Kali, Naga 'Lyla' Resmi Jadi Suami Febby”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772