Selasa, 03 Januari 2012

Setelah Isu Melahirkan, Beyonce Masih Terlihat Hamil

Isu soal Beyonce Knowles yang sudah melahirkan seorang bayi perempuan kembali menjadi perbincangan. Meskipun telah beredar kabar bahwa dia sudah melahirkan bayi perempuan di penghujung tahun 2011 lalu, namun baru-baru ini seorang sumber melaporkan bahwa perut Beyonce masih terlihat membesar seolah masih mengandung si jabang bayi.
Saat isu melahirkan itu ramai diperbincangkan, penyanyi 30 tahun itu justru terlihat sedang menghabiskan malam tahun baru bersama suaminya, Jay Z di sebuah restoran, Buttermilk Channel di Brooklyn, New York. Dia seolah ingin menepis kabar soal dirinya yang telah melahirkan, dengan menunjukkan perutnya yang masih membesar.
Seperti dilansir laman DailyMail, ketika terlihat makan bersama sang suami, pasangan ini tampak memesan beberapa makanan dari menu yang disediakan. Foodrepublic.com juga menyatakan bahwa makanan di malam itu adalah "tour de force" buatan koki berbakat, Ryan Angulo.
Mulai dari menu lobster mentega rebus, daging bebek cincang, dan cokelat pahit, semua hidangan itu jadi santapan istimewa Beyonce. Tak diragukan lagi bahwa pelantun lagu 'Single Ladies' itu masih bernafsu makan makanan yang lezat.
Dia juga sanggup melahap habis makanan-makanan itu. Namun laporan lain menyebutkan bahwa dirinya sudah kenyang saat menyantap ayam goreng sementara sang suami menikmati beberapa tiram. Meski Beyonce saat itu terlihat memamerkan perut buncitnya, ada pemandangan lain yang justru terlihat agak ganjil. Sang diva memakai dandanan yang cukup glamour pada acara malam pergantian tahun tersebut.
"Dia tampak menakjubkan. Dia mengenakan sepatu dengan hak yang sangat tinggi. Ini sangat menakjubkan untuk ukuran perempuan yang sedang hamil," ujar salah seorang sumber.
Sebelumnya, rumor bahwa Beyonce telah melahirkan bayi perempuan mulai berkembang saat staf di rumah sakit St. Luke's Roosevelt melaporkan sedang mempersiapkan fasilitas VIP untuk proses persalinan Beyonce. Pelantun lagu 'Run the World (Girls)' itu, katanya telah memesan satu lantai khusus untuk menyambut kelahiran bayi pertamanya.
Tapi, situs selebriti, mediatakeout.com melaporkan bahwa bayi bernama Tiana May Carter yang lahir pada Jumat malam di New York City, bukan dari Beyonce. Saat dikonfirmasi soal kelahiran bayi ini pada juru bicara Beyonce, mereka menolak berkomentar.
(umi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Isu Melahirkan, Beyonce Masih Terlihat Hamil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772