Senin, 29 Agustus 2011

Tiga Tahun Menikah, Beyonce Knowles Hamil

Beyonce Knowles dan Jay-Z yang menikah diam-diam pada 2008 silam itu, saat ini tengah dinaungi kebahagiaan. Diketahui, Beyonce kini tengah hamil buah pernikahannya dengan Jay-Z. Seperti diberitakan kantor berita Associated Press (AP), pelantun lagu 'Irreplaceable' tersebut secara tidak langsung mengumumkan kehamilannya pada acara MTV Video Music Awards yang berlangsung di Los Angeles, Minggu malam, tanggal 28 Agustus 2011 waktu setempat.
Datang dengan mengenakan gaun cantik berwarna merah, Beyonce yang kini berusia 30 tahun itu terlihat memegang perutnya yang membuncit. MTV pun mengabarkan kehamilan Beyonce melalui Twitter disertai foto dengan menulis, "OMG Beyonce just made a huge announcement on the #vma carpet! #baby!!!!!"
Beyonce dan Jay-Z telah menikah selama tiga tahun. Setelah keduanya menikah, Beyonce beberapa kali dikabarkan tengah mengandung. Namun kabar tersebut dibantah oleh mereka. Kini Beyonce benar-benar telah hamil dan berbahagia atas kehamilannya.
(Opung);foto:AP
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tiga Tahun Menikah, Beyonce Knowles Hamil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772