Rabu, 25 Januari 2012

Demi Pacar, Miss Indonesia 2011 Nekat Kabur Dari Rumah

Kabar mengejutkan datang dari Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi atau akrab disapa Ellen, yang kabur dari rumah orang tuanya sejak bulan Agustus 2011 lalu. Dan yang membuat sang ayah kesal, Ellen kabur bersama sang kekasih yang tak disetujui berpacaran dengannya.
"Dia kabur sama pacarnya. Pacarnya yang bantuin dia bawa barang-barangnya keluar rumah," ujar ayah Ellen, Fredrich Yunadi seperti dikutip dari detikhot, Rabu (25/1/2012).
Alasan Fredrich tak menyetujui hubungan Ellen dengan kekasihnya itu, salah satunya karena faktor perbedaan usia yang terlampau jauh.
"Pacarnya sudah tua, umurnya 36. Ellen baru 21 tahun ini," ucapnya.
Dengan sangat terpaksa, Fredich Yubadi menyatakan tak lagi mau mengakui Ellen sebagai anak melalui iklan di surat kabar Jawa Pos, Kamis, 19 Januari 2011. Alasannya, Ellen "telah keluar dan meninggalkan rumah tanpa seizin Ayahnya". Sampai saat ini pun, ia tak pernah berkomunikasi dengan anak perempuannya itu.
Ketika disinggung soal pemutusan hubungan keluarga, pihak Ellen pun memberikan tanggapan. "Ya kalau hal itu aku nggak bisa klarifikasi sekarang," ungkap sang manajer, Nunik, Rabu (25/1/2012).
Menurut Nunik, akan ada waktu bagi Ellen untuk menanggapi persoalan itu. Tapi, tidak dalam waktu dekat ini. Yang jelas, menurut Nunik, gadis kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 itu sudah mengetahui tentang pemutusan hubungan kekeluargaan yang dilakukan oleh ayahnya atas dirinya. "Dia sudah tahu kok," tuturnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Pacar, Miss Indonesia 2011 Nekat Kabur Dari Rumah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772