Kamis, 08 Desember 2011

Aktris Cantik Pemain 'Meteor Garden' Meninggal Dunia

Artis Vivi Xu meninggal dunia, Selasa (6/12/2011) di usianya yang ke-41 tahun. Vivi Xu adalah pemeran kakak Jerry Yan dalam drama serial Meteor Garden yang sempat booming dan mengangkat nama grup F4.
Vivi Xu meninggal dunia akibat penyakit kanker lambung stadium tiga, yang dialaminya sejak tahun 2008. Vivi kemudian menjalani operasi pengangkatan kanker, dan dinyatakan berhasil. Meski mengalami efek prosedur pengangkatan kanker, Vivi yang merupakan istri dari Tang Wei Shi menjalani kehidupan yang positif. Bahkan, dia menjadi duta kesadaran kanker, dan berpartisipasi dalam beragam aksi amal. Demikian seperti dilansir Xi Msn, Kamis (8/12/2011).
Namun kenyataan harus berkata lain, kondisi Vivi kian memburuk sejak 1 Desember lalu. Sel-sel kankernya sudah menyebar ke sebagian besar organ-organ tubuhnya. Vivi pun menghembuskan napas terakhirnya, Rabu kemarin, pukul 09.00 waktu setempat. Saat itu, sang suami tetap setia di sisinya sampai ajal menjemput.
Pasangan ini diketahui sangat dekat. Sang suami senantiasa mendukung Vivi selama berjuang melawan penyakitnya. Wei Shi menikahi Vivi setelah memadu kasih selama lima tahun. Mereka mengikat janji sehidup semati pada tahun 2009. Wei Shi, dan Vivi telah merencanakan untuk memiliki dua anak. Namun, saat kesehatan artis itu memburuk sejak tahun 2010, keduanya tidak mampu memenuhi impian memiliki momongan.
(efi);editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Aktris Cantik Pemain 'Meteor Garden' Meninggal Dunia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772