Senin, 28 November 2011

Temani David Beckham 3 Hari, Syahrini Langsung Kosongkan Jadwal

Menyambut kedatangan David Beckham bersama timnya LA Galaxy, Syahrini mendapat kesempatan dari pihak panitia untuk bertatap muka secara langsung dan mengalungkan bunga selamat datang. Syahrini pun mengaku jadi norak ketika bertemu David Beckham. Pasalnya, David Beckham memang pujaan hatinya.
"Aku pakai kacamata dari mereknya Victoria Beckham. Aku pegang pipinya. Ada adegan peluk, namanya fans sama idolanya. Aku agak norak, dan alay, kapan lagi dia datang ke negara kita," kata Syahrini ditemui Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2011).
Setelah mengalungkan bunga di leher David Beckham, Syahrini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengelus jenggot David Beckham.
"Pas kupegang pipinya, David Beckham belum shaving ya kan. Masih ada bulu-bulu kecilnya, Ah,"teriak Syahrini heboh.
Saat mengalungkan bunga kepada Beckham, Syahrini mengaku sempat mengucapkan beberapa patah kata. Salah satunya adalah selamat datang di Indonesia dan selamat menikmati kota Jakarta.
"Akhirnya aku bisa eye contact. Dia kan lebih tinggi dari aku ya, pasti dia lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta. Aku pegang pipinya, terus dia bilang 'thank you'. Aduh... meninggal meninggal deh. Thank you-nya itu loh,” ucap Syahrini antusias
"Aku tadi kalunginnya termasuk LA Galaxy, 22 orang. Dia kan ada di urutan 19. Aku dari jauh lihat dia. Dia itu yang beda banget, sangat fashionable dan wangi," ujar Syahrini
Pihak Syahrini pun mengaku telah mengosongkan jadwal manggungnya untuk menemani Beckham selama tiga hari penuh.
"Tiga hari ini Syahrini bakal menemani David Beckham terus. Jadwalnya sudah dikosongan dan memang sudah direncanakan sudah lama," ujar sang manajer Reindhy, Senin (28/11/2011).
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Temani David Beckham 3 Hari, Syahrini Langsung Kosongkan Jadwal”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772