Selasa, 29 November 2011

Beredar Foto Mesra, Nikita Willy Pacaran Dengan Diego Michiels?

Baru-baru ini beredar foto yang menggambarkan kemesraan artis Nikita Willy dengan pesepakbola tampan yang sedang naik daun Diego Michiels. Ada dua buah foto yang menunjukkan kebersamaan Nikita Willy dengan pemain timnas U-23 tersebut.
Pada foto pertama, Nikita Willy tampak mengenakan baju warna hitam membelakangi kamera di sebuah klub malam. Sedangkan pada foto kedua, ia mengenakan baju berwarna biru. Sementara Diego Michiels mengenakan t-shirt berkerah.
Hingga saat ini, Nikita Willy masih belum mau menjelaskan sejauh mana hubungan mereka. Saat ditemui di rumah duka almarhum Teddy Sudjadi, bos TM Management itu, ia tidak mau membicarakannya. Asistennya juga tidak ingin jika Nikita membicarakan hal itu.
"Aduh, nggak mau ngomongin itu ah," ujarnya, Selasa, (29/11/2011), saat ditemui di rumah duka, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Sementara itu, ibunda Nikita Willy membantah keras kabar yang menyebut anaknya punya hubungan khusus Diego Micheils, apalagi sampai berpacaran. Menurut sang bunda, mereka hanya berteman.
"Nikita dan Diego itu hanya berteman. Mereka cuma berteman saja. Aduh kok jadi pada ribut semua," keluh ibunda Nikita, Yora saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (29/11/2011).
Kabar kedekatan Nikita dan Diego berhembus ketika mereka kepergok sedang makan di salah satu restoran pada hari Sabtu lalu, 26 November 2011. Foto-foto Nikita dan Diego pun langsung tersebar di dunia maya. Namun, Yora sang ibunda memastikan, Nikita dan Diego tidak jalan berdua. "Itu di salah satu restoran fastfood, saya ada di mobil, saya temani Niki," akunya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

urus aja anaknya yg bener masih kecil tapi kelakuan kaya udah dewasa Sma kelas brp udh dugem apalagi nanti udh lulus sma kuliah????????????????

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772