Rabu, 03 Agustus 2011

'Twilight' Sukses, Taylor Lautner Langsung Beli Mobil Mewah

Pemeran Jacob Black di film 'Twilight', Taylor Lautner rupanya sedang menikmati hasil dari kesuksesan film tersebut. Memang suksesnya film 'Twilight' membuat para aktor yang terlibat di dalamnya juga ikut menikmati keuntungan. Tak terkecuali Taylor Lautner. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, aktor tampan bertubuh atletis yang masih berusia 19 tahun ini membeli sebuah mobil mewah.
Pekan lalu, Taylor Lautner terlihat tengah mendatangi dealer Mercedes Benz di Los Angeles bersama orangtuanya. Saat masuk, mata Lautner langsung tertuju pada Mercedes Benz tipe 2012 SLS AMG berwarna perak. Menurut situs TMZ, Lautner langsung membeli mobil seharga US$200 ribu atau setara dengan Rp1,69 miliar tersebut.
Taylor Lautner memang dikenal sebagai artis yang membumi. Meski sudah menjadi aktor terkenal dan mampu membeli kendaraan mewah, ia tetap tinggal bersama orang tuanya. "Saya pastinya bersyukur memiliki keluarga yang selalu mendukung. Saya tidak akan mampu melakukannya tanpa mereka," kata Lautner yang tetap senang mengerjakan pekerjaan rumah, seperti memotong rumput, membuang sampah, dan mencuci piring.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Twilight' Sukses, Taylor Lautner Langsung Beli Mobil Mewah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772