Kamis, 04 Agustus 2011

Menu Favorit Sahur dan Buka Puasa Para Model SlideGossip

Selama bulan puasa ini, pastinya ada menu favorit yang menemani kita saat sahur maupun berbuka. Tak terkecuali para Model SlideGossip yang sedang menjalankan ibadah puasa tahun ini. Mereka juga punya menu favorit yang selalu menemani saat sahur dan buka puasa, baik itu berupa makanan maupun minuman. Penasaran apa saja menu kesukaan para Model SlideGossip? Simak pengakuan mereka berikut ini :

Reggie Gantira 'Max5':
"Kalau saya buat sahur dan buka puasa, menunya apa aja bisa, yang penting berkuah dan harus ada tahu tempe, sambal dan lalapan, hahaha.. Biasanya sebelum buka puasa juga harus makan kolak pisang dulu. Minumnya teh manis hangat atau air putih hangat."

Swafeb Irvananda :
"Kalau sahur, menu favorit saya daging, baik daging ikan ataupun sapi, telur dan nasi 2 sendok aja. Ditambah buah-buahan biar seratnya bagus dan teh manis 1 gelas. Kalau buka puasa, saya biasanya berbuka dengan kolak, jus atau es buah. Makan nasi sama lauk secukupnya."

Angga Putranda :
"Untuk menu buka puasa, favorit saya adalah sop buah pisang, ayam bakar dan susu. Kalau untuk sahur, saya suka soto ayam, kurma dan minum susu."

Denny Weller :
"Untuk sahur, aku nggak ada menu favorit ya. Kalau yang masak mama, pasti aku akan memakannya sampai habis, hahaha.. Untuk berbuka puasa, nggak ada yang spesifik kok, tapi berbukalah dengan yang manis."

Erlandho Saputra :
"Yang jelas saya harus ada kurma dan teh hangat. Saya kurang suka makanan manis, jadi kolak nggak harus ada saat buka puasa. Saya juga makannya setelah selesai shalat tarawih. Menu favorit saya adalah terong balado dan ayam goreng."

Bobby Teguh :
"Menu favorit saya pas buka puasa adalah kolak pisang sama sop buah. Terus kalau sahur saya suka sop bening, atau yang penting sayur bening ditambah telur dadar, tempe, tahu goreng sama ayam goreng."

Iyank Zhey Wijaya :
"Menu paling favorit saat berbuka puasa yaitu kolak pisang plus nangka sama es blewah (tajil). Kalau masakan Zhey nggak muluk-muluk, yang penting ada sayur berkuah, terutama sayur lodeh buatan mama..yummy!. Kalau sahur biasanya makan yang simple kayak telur mata sapi, abon, plus nasi hangat diguyur kecap juga nikmat, haha."

Addin Hidayat :
"Menu favorit saya untuk sahur adalah sayur sop bening, perkedel kentang, nasi plus tepung udang. Sedangkan untuk buka puasanya, saya suka kurma, es kopyor, risoles, nasi dan opor ayam. Untuk hidangan penutupnya, saya pilih agar-agar. I like jelly!."

Sony Harlian :

"Menu favorit saya untuk buka puasa diantaranya kolak durian, salad mangga, cream soup kepiting, beef bocoly and cheese dan puding cokelat. Kalau untuk sahur itu capcay kuah, nasi goreng sea food dan es blewah campur."

Rio Martin :
"Satu jam sebelum buka puasa biasanya aku gym latihan perut karena selain perut masih belum diisi, juga akan mempermudah pembentukan otot. Setelah adzan maghrib, menu buka puasanya nasi dan sop daging kira-kira 300 gram. Habis itu shalat maghrib dan istirahat sejenak. Baru latihan dilanjutkan lagi selama 30 menit fokus ke otot besar."

Bakhtiar Yogy :
"Untuk sahur, saya tidak ada menu favorit. Pokoknya makan apa saja tetap enak buat saya. Tapi kalau untuk buka puasa, saya sangat suka es kelapa muda."

Dede Rahmanda :
"Menu sahur favorit saya adalah nasi dengan lauk lengkap 4 sehat 5 sempurna. Contohnya ayam gulai, kangkung balado, ditambah dengan susu coklat supaya stamina tetap terjaga. Kalau untuk buka puasa pokoknya harus yang segar-segar, seperti sop buah dan kolak durian. Yang belum aku temui disini adalah kue serabi, dimakan hangat-hangat rasanya mantap."

Chairul Rizki :
"Kalau sahur, karena masih ngantuk jadi saya lebih suka yang simple aja, kayak mie instan yang berkuah ditambah nasi putih. Minumnya susu biar nggak lemas pas menjalani puasa. Kalau untuk buka puasa, harus ada kolak pisang dan es sirup."

Sandy Hermawan :
"Menu favorit untuk sahur dan berbuka, basically gue sukanya masakan yang digoreng-goreng. Jadi kurang suka dengan sayur-sayuran. Bahkan gue nggak terlalu freak harus makan yang manis-manis. Apa aja sebenarnya suka sih. I am omnivora!, hehe."

Rivan Gifari :
"Menu favorit saat sahur dan buka seadanya aja tapi gue usahain yang gizinya seimbang, terutama protein, kalsium dan vitamin. Contohnya dari makanan seperti daging ayam, ikan, sapi dan sayuran. Kalau minuman, jelas yang kalsium dan proteinnya tinggi."

Nabila Putri :
"Aku bukan tipe pemilih, tapi kalau buka puasa dengan yang segar-segar enak kayaknya, seperti es pisang ijo dan kolak. Makanannya yang pedas-pedas, kayak bebek goreng dan sambal korek ayam, hahaha. Apa ajalah kalau makanan sih."

Fahmi Qurusy :
"Saya paling suka saat sahur makanannya ayam opor dan sayur sop. Minumannya teh hangat. Kalau untuk buka puasa, saya suka kurma dan es buah dengan timun suri."

Indra Permana Putra :
"Kalau makanan favorit gue pas sahur sih yang penting harus ada ikan dan sayur-sayur yang berkuah. Kalau buka puasa, makanannya juga sama. Dan kalau minuman favorit gue air putih, wajib!."

Ade K Yusuf :
"Kalau sahur, nggak ada menu favorit. Nggak ada yang suka karena nggak ada selera makan kalau subuh-subuh. Pokoknya, apapun asal makan dan sahur aja. Kalau buka puasa, gue paling suka makan masakan mama. Minumnya selalu teh manis aja. Jadi, gue nggak mau deh kalau makan yang berlebihan, itu kan namanya balas dendam. Puasa kan nahan lapar sekaligus ngerasain betapa banyak orang di luar sana yang buat makan aja mereka susah."

Riswanto Zerio :
"Menu sahur, makanannya sayur sop yang banyak sayur-sayurannya. Desert-nya puding sama buah-buahan. Kalau menu buka puasa, favorit saya salad, tahu masak tauco atau kacang hitam. Desert-nya kue lapis atau bubur kacang hijau."

Revi Wijardi :
"Nggak ada menu favorit sih. Apa aja asal enak, saya suka. Tapi kalau di bulan puasa ini, yang paling pas menurut saya ya harus ada es buah dan ketupat."

Nicolas France :
"Makanan favorit gue pastinya seafood. Kebetulan seafood tenda juga banyak di depan kost-an. Kalau buka puasa biasanya kolak pisang, gorengan dan cemilan. Gue jarang makan berat pas buka puasa."

Ebi Omami :
"Untuk sahur, makanannya yang simple aja kayak abon sapi, dada ayam, telur, tahu dan tempe. Minumannya bisa teh manis, air putih dan susu. Kalau untuk buka puasa, semua makanan gue suka, yang penting kadar protein, karbohidrat dan vitamin tercukupi. Paling suka sih ayam bakar, rendang, sayur sop, kurma, pisang, apel dan jeruk. Minum paling air putih, sop buah atau kolak pisang."
(Opung); thanks to : semua model dalam artikel ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
7 Comments

Comments :

7 komentar to “Menu Favorit Sahur dan Buka Puasa Para Model SlideGossip”


Leony mengatakan...
on 

Cakep2 banget sih! makin betah disini.

Cattie mengatakan...
on 

Diz is the best site that i ever seen. Sangat bagus!!

cinta mengatakan...
on 

ternyata banyak yg suka kolak juga ya....

Irwansyah mengatakan...
on 

Pingin bgt tampil disini tp susah ya seleksinya. Keren2 semua!

obat peninggi badan mengatakan...
on 

keren euy

usaha makaroni ngehe mengatakan...
on 

Whohoho... cakep2 banged ya personilnya. :D mantab banged dah kakak..

Pasarpolis Indonesia mengatakan...
on 

Wah,,... ganteng" banget ya >_<

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772