Jumat, 05 Agustus 2011

Ini Dia Aktor Tampan Pemeran Tokoh Superman Yang Baru

Rencananya, film Superman terbaru akan dirilis pada bulan Desember 2012 mendatang. Ingin tahu siapa aktor beruntung yang akhirnya terpilih sebagai pemeran tokoh superhero ini? Dialah Henry Cavill, aktor asal Inggris yang berhasil mendapatkan peran sebagai Clark Kent di film Superman terbaru, 'Man of Steel'.
Gambar atau foto Henry Cavill dalam balutan kostum Superman pun telah banyak beredar di internet. Warner Bros telah merilis foto pertama Cavill sebagai Superman, Kamis kemarin, 5 Agustus 2011. Di gambar tersebut, mantan pemain 'Tudors' ini mengenakan pakaian berwarna biru dan merah yang selama ini menjadi kostum khas Superman.
Seperti dikutip dari Zimbio, foto ini sekaligus untuk mempromosikan film garapan sutradara Zack Snyder itu. Snyder terkenal berkat film '300' dan mendapat kritik tajam saat menggarap film 'Sucker Punch'. Ia juga pernah menangani skenario film Batman 'The Dark Knight' bersama Christopher Nolan dan juga David S Goyer.
Untuk mendapatkan peran sebagai Superman, Henry Cavill sendiri harus melalui proses audisi yang ketat dan cukup melelahkan. Butuh waktu yang panjang bagi Cavill hingga bisa mendapatkan peran sebagai Clark Kent di film ini.
Sebelumnya, tahun 2004 lalu, ia telah mengikuti casting untuk memerankan Superman dalam film 'Superman Return'. Sayang, ia tak terpilih. Para produser lebih memilih aktor Brandon Routh. Gagal di 'Superman Return', Henry Cavill pun dicalonkan untuk menggantikan Christian Bale di film Batman. Tapi lagi-lagi dia gagal. Dia juga pernah dipertimbangkan untuk memerankan James Bond. Sayang, peran prestisius itu lebih dipercayakan kepada Daniel Craig.
(kd);editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Fana mengatakan...
on 

Waktu main Tudor aktingnya bagus. Cool n bikin penasaran.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772