Selasa, 23 Agustus 2011

Denny Weller Tak Ada Rencana Buat Mudik Lebaran

Biasanya menjelang lebaran, ada beberapa persiapan yang dilakukan untuk menyambut hari besar nan fitri ini. Lain halnya dengan Denny Weller. Pemain film 'Tumbal Jailangkung' ini mengaku tak membuat persiapan khusus, apalagi tahun ini ia tak berencana mudik ke kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat. "Nggak ada persiapan khusus kok, apalagi tahun ini aku nggak ada rencana mudik ke Padang. Jadi biasa-biasa aja, paling ketemu sahabat-sahabatku saat masih kecil," jelas model dan aktor kelahiran 24 Oktober 1989 ini kepada SlideGossip.
Yang pasti di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Denny tetap melakukan tradisi yang biasa dijalaninya setiap tahun, yakni shalat Ied, sungkeman dan silaturahmi. "Seperti biasa saat lebaran, aku sholat ied, sungkem, yang pasti orang pertama yang aku harus minta maaf adalah mama, terus silaturahmi sama tetangga," jelas model video klip band Nidji untuk lagu 'Jangan Takut' bersama Aryani Fitriana ini. Disinggung soal menu favoritnya di hari lebaran, Denny memilih nasi goreng. "Menu favorit, tetep ya nasi goreng, hehehe," katanya.
Menjalani puasa selama sebulan penuh, buat sebagian orang bukanlah hal mudah. Namun di balik itu pasti ada hikmah yang bisa didapat. Denny pun merasakan hal ini. "Hmm, aku bisa lebih sabar dan tahu bagaimana kerja keras di bulan puasa itu sangat indah," paparnya.
(Opung); thanks to: Denny Weller
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Denny Weller Tak Ada Rencana Buat Mudik Lebaran”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772