Selasa, 26 Juli 2011

Denny Weller Tak Ingin Terpaku Pada Satu Karakter

Sudah nonton film 'Tumbal Jailangkung'? Di film itu ada tokoh utama bernama Ivan yang diperankan oleh Denny Weller. Ivan adalah lelaki baik hati yang sangat mencintai seorang perempuan yang diperankan oleh Soraya Larasati. Memerankan tokoh Ivan dengan karakter yang harus sesuai dengan skenario ternyata tak menjadi kendala besar buat Denny, panggilan akrab Denny Weller. Hanya saja Denny sempat harus retake beberapa kali saat melakukan adegan bertengkar dengan Soraya Larasati.
"Kendala besar memerankan tokoh Ivan nggak terlalu banyak ya, karena sebenarnya karakter Ivan yang cowok baik-baik hampir mirip sama aku, hahaha.. Tapi aku sempat retake beberapa kali pas adegan saat aku berantem sama Soraya Larasati," jelas cowok berlesung pipit ini.
Bermain di film 'Tumbal Jailangkung' menjadi pengalaman seru buat Denny, pasalnya ini adalah film layar lebar pertamanya. "Pengalaman seru pasti ada, karena ini film pertamaku, dan aku harus belajar lebih banyak lagi untuk terus jadi aktor yang baik," ujarnya.
Yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah mengapa sosok Denny Weller tidak ada dalam poster film tersebut. Banyak yang bingung dan mempertanyakan hal ini. Untuk masalah ini, Denny pun memberikan penjelasannya. "Nggak ada alasan khusus kenapa aku nggak ada di poster film 'Tumbal Jailangkung', hanya ada beberapa pertimbangan pribadi sampai akhirnya aku memutuskan nggak ada di poster film itu," jelas cowok kelahiran 24 Oktober 1989 ini.
Berakting dengan satu karakter tentunya tak membuat Denny Weller merasa puas. Ia ingin di setiap filmnya ada perubahan karakter. "Aku pengen banget main film drama romantis. Tapi aku punya keinginan kuat di setiap filmku harus berubah mulu karakternya. Jadi aku kan pernah bermain di film drama horor, besok ada di film kolosal, drama, komedi dan lainnya. Pokoknya harus beda deh," paparnya.
Kini Denny masih sibuk melakukan promo untuk film perdananya ini. Selain itu, sebagai Brand Ambassador Honda Jazz, Denny baru saja menyelesaikan roadshow-nya. "Yang jelas aku lagi sibuk promo debut filmku ini. As Brand Ambassador Honda Jazz, aku barusan selesai roadshow di lima kita besar (Medan, Bandung, Surabaya, Solo dan Makassar). Terus juga di event-event Honda, aku pasti selalu ada," jelasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

1
chika mengatakan...
on 

filmnya bagus

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772